1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Oktober 2024 05:05

9 Potret dapur apartemen Belva Devara dan Sabrina Anggraini, minim perabot tapi konsepnya elegan

Meski ukuran dapurnya tak terlalu besar, Sabrina dan Belva memastikan fungsionalitas tetap maksimal Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@sabrinaanggraini

Belva Devara dan Sabrina Anggraini kini tengah menikmati fase baru sebagai orang tua. Keduanya resmi dikaruniai seorang putri bernama Launa pada 6 Maret 2024. Sebagai pasangan muda yang sempat hidup berpindah-pindah, kini mereka terlihat sudah menetap di Indonesia.

Sabrina sebelumnya sempat melanjutkan studi S2 di Amerika Serikat, sehingga mereka harus menjalani kehidupan di sana. Setelah kepulangan ke Tanah Air, keluarga kecil ini memilih hunian di sebuah apartemen minimalis. Meski terlihat simple, mereka begitu cermat dalam menata dan mendesain setiap sudut huniannya.

BACA JUGA :
Rumah mewah Sonam Kapoor di Mumbai kental nuansa klasik, 9 potret dapurnya estetik berdinding mural


Salah satu sudut apartemen yang mencuri perhatian adalah dapurnya yang bersih dan rapi. Meski ukuran dapurnya tak terlalu besar, Sabrina dan Belva memastikan fungsionalitas tetap maksimal. Setiap perabot yang ada di dapur terlihat dipilih secara selektif dan tetap mempertahankan kesan minimalis.

Kira-kira seperti apa penampakannya? Berikut potret dapur Belva devara yang dirangkum brilio.net dari Instagram @sabrinaanggraini, Senin (15/7).

BACA JUGA :
Tak malu jualan makanan di gang kecil, ini 8 potret dapur Erika Nakesya istri Young Lex yang sederhana

Instagram @sabrinaanggraini

egini potret dapur apartemen Belva yang minimalis. Tampilan serasi antara warna dinding, kabinet, dan peralatan dapur menciptakan harmoni yang nyaman.

Instagram @sabrinaanggraini

Warna-warna netral seperti putih dan abu-abu dipilih untuk menambah kesan elegan sekaligus simpel. Pilihan warna tersebut juga membantu membuat ruangan kecil terasa lebih terang dan luas.

Instagram @sabrinaanggraini

Meski minim perabot, dapur ini tetap memiliki fungsionalitas tinggi. Hanya ada peralatan yang benar-benar dibutuhkan seperti kompor, kulkas, dan rak penyimpanan sederhana.

Instagram @sabrinaanggraini

Penempatan peralatan dapur juga sangat diperhatikan. Setiap elemen memiliki tempat yang strategis untuk memudahkan akses saat memasak. Selain itu, desain ini membuat dapur terlihat lebih rapi dan tidak berantakan.

Instagram @sabrinaanggraini

Meski ukurannya tidak besar, setiap sudut dapur dimanfaatkan secara optimal. Rak dinding dipasang untuk memaksimalkan ruang penyimpanan, sehingga tidak ada barang yang tergeletak sembarangan.

Instagram @sabrinaanggraini

Kerapian adalah kunci utama dari dapur ini. Tidak ada barang yang terlihat menumpuk atau berserakan. Kebersihan yang terjaga membuat dapur apartemen ini nyaman untuk digunakan setiap hari.

Instagram @sabrinaanggraini

Pilihan peralatan dapur dengan desain simpel namun elegan menjadi salah satu elemen pendukung gaya keseluruhan. Hasilnya, dapur ini menjadi tempat yang estetik dan fungsional.

Instagram @sabrinaanggraini

Menariknya dapur ini juga terlihat asri dan estetik dengan penempatan tanaman di sudut dapur.

Instagram @sabrinaanggraini

Sementara itu ruang makan Belva Devara juga terlihat tanpa sekat dengan dapur. Sehingga terlihat lega dan rapi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags