1. Home
  2. »
  3. Selebritis
5 September 2024 04:00

9 Potret Ji Chang-wook jadi bintang tamu di Lapor Pak, adegan dengan Ayu Ting Ting bak pasangan drakor

Chemistry Ji Chang-wook dengan para pengisi acara Lapor Pak udah klop banget. Cocok jadi pemain tetap nggak sih? Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ayutingting92

Sedang berada di Indonesia, aktor Korea Ji Chang-wook menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak!. Acara komedi ini diramaikan oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Andhika Pratama, Wendy Cagur, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, hingga Ayu Ting Ting.

Ji Chang-wook, yang juga dikenal dengan panggilan Babang Ichang, ikut berperan dalam acara tersebut. Dalam cuplikan yang akan tayang pada Rabu (4/9), ia diceritakan sebagai oppa Korea yang datang ke kantor polisi mencari Ayu Ting Ting, yang bekerja sebagai office boy di sana.

BACA JUGA :
Ji Chang-wook main ke Indonesia, interaksi 7 seleb bareng sang aktor Korea ini bikin iri


Kehadiran Ji Chang-wook di Indonesia berhasil mencuri perhatian para penggemar. Bocoran penampilannya telah ramai diperbincangkan di media sosial belakangan ini yang membuat netizen penasaran. Interaksi antara Ji Chang-wook dan para pemain Lapor Pak! pun bikin gemas.

Para pemain pun memanfaatkan momen untuk berfoto bersama aktor berusia 37 tahun tersebut. Bak sudah kenal lama, chemistry Ji Chang-wook bersama para pemain pun sukses bikin perut geli. Apalagi Ji Chang-wook berperan sebagai kekasih Ayu Ting Ting.

Simak interaksi gemas Ji Chang-wook dan para pemain Lapor Pak!, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/9).

BACA JUGA :
7 Film Korea dibintangi Ji Chang-wook, romantis hingga action

© Instagram/@hestipurwadinata

Begini lucunya Wendy Cagur bergaya ala oppa-oppa Korea bersanding dengan Ji Chang-wook.

© Instagram/@hestipurwadinata

Duh, Hesti Purwadinata nempel banget dengan Ji Chang-wook berasa bestie banget, nih.

© 2024 Instagram/@kikysaputrii

Nggak mau kalah dari Ayu Ting Ting, Kiky Saputri juga berakting layaknya sepasang kekasih dengan bintang drama K2 tersebut.

© Instagram/@andreastaulany

Andre Taulany bergaya di samping Ji Chang-wook, kelihatan seperti kakak dan adik, ya?

© 2024 Instagram/@dianayulestari

Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari mendapatkan kesempatan bertemu sekaligus berfoto bersama aktor favoritnya. Gemesin pol!

© 2024 Instagram/@ayutingting92

Dalam acara ini, Ji Chang-wook beradu akting dengan Ayu Ting Ting. Keduanya memerankan sepasang kekasih yang akhirnya bertemu.

© 2024 Instagram/@ayutingting92

Meski ala-ala drama Korea romantis, Ayu Ting-Ting masih terlihat sangat kocak, kan? Meski cuma akting lucu-lucuan, momen mesra Ayu dan aktor Welcome to Samdal-Ri ini bikin gemas.

© 2024 TikTok/@sagitarius21fav

Momen para pemain foto bareng dengan Ji Chang-wook selepas syuting Lapor Pak!

© 2024 TikTok/@sagitarius21fav

Meski hanya syuting sekali, Ji Chang-wook terlihat akrab dengan para staf dan pemain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags