1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 September 2024 21:00

9 Potret kemesraan Eva Celia dan suami sebelum rumah tangganya diduga retak usai saling unfollow

Usai adanya kabar bahwa pasangan ini saling unfollow, publik langsung dibuat penasaran dengan hubungan rumah tangga Eva dan Demas. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@evacelia

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Eva Celia dan Demas Narawangsa. Rumah tangga mereka yang selama ini terlihat harmonis kini dikabarkan sedang bermasalah.

Spekulasi ini mencuat setelah beredar kabar bahwa keduanya sudah tidak saling mengikuti di laman Instagram. Hal ini tentu mengundang tanda tanya besar dari para penggemar mereka.

BACA JUGA :
Eva Celia dan Demas Narawangsa unfollow di Instagram, kondisi rumah tangganya bikin netizen penasaran


Kabar tidak sedap ini pertama kali diungkap oleh seorang pengguna TikTok. Akun tersebut mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa Eva dan Demas memang sudah tidak saling mengikuti di media sosial. Bahkan Eva juga sudah jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan suami.

Meski demikian, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak mengenai kebenaran kabar ini. Namun, mari kita flashback sejenak ke momen-momen indah yang pernah mereka lalui bersama sebelum isu ini mencuat.

Berikut momen kemesraan kemesraan Eva Celia dan suami sebelum diisukan rumah tangganya retak yang dihimpun brilio.net dari Instagram @evacelia pada Sabtu (28/9).

BACA JUGA :
Awet muda Sophia Latjuba unggul dibanding ibu negara Korsel, ini 11 pesona ibu Eva Celia no makeup

Instagram/@evacelia

1. Eva Celia dan Demas Narawangsa pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2016. Keduanya sering terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, baik di acara formal maupun informal.

Instagram/@evacelia

2. Pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Unggahan foto dan video mesra mereka selalu mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Instagram/@evacelia

3. Puncak kemesraan Eva dan Demas terjadi pada 21 September 2022. Tepat di hari ulang tahun Eva yang ke-29, Demas melamarnya dengan cara yang romantis.

Instagram/@evacelia

4. Momen lamaran ini diabadikan oleh Sophia Latjuba, ibu Eva, yang pertama kali mengunggah video lamaran tersebut di akun Instagram pribadinya.

Instagram/@evacelia

5. Setelah 9 bulan masa pertunangan, Eva dan Demas akhirnya mengucapkan janji suci pernikahan. Upacara sakral ini digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Instagram/@evacelia

6. Prosesi pemberkatan pernikahan Eva dan Demas berlangsung khidmat dan penuh haru. Keduanya terlihat sangat bahagia saat mengucapkan janji setia di hadapan Tuhan.

Instagram/@evacelia

7. Eva dan Demas memilih untuk mengenakan busana adat dalam resepsi pernikahan mereka. Demas tampil gagah dengan balutan busana adat Jawa, sementara Eva terlihat anggun dalam balutan busana adat Sulawesi Selatan.

Instagram/@evacelia

8. Usai pemberkatan di gereja, pasangan ini menggelar pesta pernikahan yang meriah. Acara ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan rekan-rekan selebriti.

Instagram/@evacelia

9. Pesta pernikahan Eva dan Demas berlangsung mewah dengan konsep elegan bak royal wedding berkonsep lebih modern.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags