false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2024 13:00

9 Potret lawas Ari Lasso dan Vitta Dessy dari awal pacaran hingga menikah 3 kali karena beda agama

Kabar perceraian Ari Lasso dan Vitta benar-benar mengejutkan publik. Namun Ari tidak menjelaskan alasan perceraian tersebut. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ari_lasso

Kabar mengejutkan datang dari vokalis Dewa 19, Ari Lasso yang mengumumkan perceraiannya dengan Vitta Dessy setelah 25 tahun membina rumah tangga. Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Februari 2024.

Perpisahan ini terjadi tepat di momen silver anniversary mereka. Publik mulai curiga setelah Vitta absen dari unggahan foto keluarga Ari Lasso beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA :
Dulu nikah tiga kali kini cerai usai 25 tahun berumah tangga, 11 kisah cinta Ari Lasso dan Vitta Dessy


Keputusan bercerai ini tentunya mengejutkan banyak pihak mengingat perjalanan cinta keduanya begitu panjang. Ari Lasso pun meminta maaf kepada anak-anaknya karena tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga.

Meski enggan mengungkap alasan perceraian ke publik, musisi kelahiran Madiun ini tetap menyampaikan kabar ini secara terbuka. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut memilih untuk tidak menjelaskan alasan perpisahan mereka.

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), Saya dan Vitta Dessy, sudah resmi bercerai. Karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan, titik," tulis Ari Lasso dalam caption Instagramnya, dikutip brilio.net pada Sabtu (26/10).

BACA JUGA :
Ari Lasso curhat penyesalan cerai dengan Vitta Dessy usai 25 tahun nikah, singgung soal gagal memimpin

Ari Lasso dan Vitta Dessy memiliki perjalanan cinta yang cukup rumit dan panjang. Tentunya momen-momen manis diawal mereka bersama mengundang perhatian dan membuat banyak orang ingin melihatnya kembali.

Berikut brilio.net himpun potret lawas perjalanan cinta mereka dari pacaran hingga menikah dari berbagai sumber pada Sabtu (26/10).

foto: Instagram/@ari_lasso

1. Kisah cinta Ari Lasso dan Vitta Dessy bermula pada 1996. Ari tertarik pada Vitta meski saat itu statusnya masih memiliki kekasih.

foto: Instagram/@vitta_dessy

2. Perbedaan keyakinan sempat menjadi penghalang restu pernikahan mereka. Namun keduanya tetap memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

foto: Instagram/@vitta_dessy

3. Pernikahan pertama Ari dan Vitta digelar secara tertutup di Surabaya. Momen sakral tersebut berlangsung pada 8 Februari 1999.

foto: Instagram/@ari_lasso

4. Pasangan ini tercatat menikah sebanyak tiga kali karena perbedaan agama. Ari Lasso diketahui beragama Kristen, sementara Vitta beragam Islam.

foto: Instagram/@vitta_dessy

5. Prosesi pernikahan Ari dan Vitta berlangsung di tiga tempat berbeda. Mulai dari gereja, rumah, hingga catatan sipil pada Februari 1999.

foto: Instagram/@ari_lasso

6. Vitta membuktikan kesetiaannya saat Ari divonis mengidap kanker limfoma. Dia terus mendampingi suaminya berjuang melawan penyakit tersebut.

foto: Instagram/@ari_lasso

7. Pernikahan Ari dan Vitta dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Aura Rivanya, Audra Anandira, Abraham Bernard, dan Alexandra Lasso.

foto: Instagram/@ari_lasso

8. Rumah tangga yang terlihat harmonis ini akhirnya kandas di tahun ke-25. Keduanya memutuskan berpisah tepat di momen perayaan silver anniversary mereka.

foto: Instagram/@ari_lasso

9. Mantan pasangan ini memilih untuk merahasiakan alasan perceraian mereka. Keputusan berpisah ini menjadi akhir dari perjalanan cinta yang telah terjalin selama seperempat abad.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags