1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 September 2024 11:30

9 Potret Luna Bijl kekasih Maarten Paes yang juga supermodel Belanda, satu circle dengan Gigi Hadid

Kariernya yang cemerlang membawa Luna ke panggung peragaan busana ternama. Syeny Wulandari

Maarten Paes, kiper andalan Timnas Indonesia, menjadi pusat perhatian usai tampil gemilangnya bersama skuad Garuda. Apalagi ia berhasil menjadi tembok kokoh di bawah mistar gawang dalam laga Indonesia versus Australia yang berlangsung di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) tadi malam. Tak heran bila Paes dinobatkan sebagai Player of The Match.

Namun, tak hanya aksinya di lapangan yang menarik perhatian publik, kehidupan pribadinya juga ikut disorot, terutama sosok kekasihnya. Diketahui Maarten Paes memiliki kekasih bernama Luna Bijl.

BACA JUGA :
Ini pesan Di Maria pada sang istri sebelum final Piala Dunia 2022, harapan yang jadi nyata


Usut punya usut, Luna Bijl bukanlah sosok biasa. Ia merupakan supermodel kelas dunia yang sudah lama malang melintang di industri fashion internasional. Kariernya yang cemerlang membawa Luna ke panggung peragaan busana ternama, bekerja sama dengan desainer-desainer besar, dan muncul di berbagai majalah fashion terkenal.

Seperti apa sosoknya? Berikut potret Luna Bijl kekasih Maarten Paes ternyata supermodel kelas dunia, dirangkum brilio.net dari Instagram @lunabijl, Rabu (11/9).

BACA JUGA :
Pesona 10 WAGs Argentina dan Prancis, siap ramaikan final Piala Dunia Qatar 2022

Instagram @lunabijl

Kehadiran WAGs alias wives and girlfriends pemain Timnas Indonesia mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah Luna Bijl, kekasih kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Instagram @lunabijl

Luna Bijl dikenal tak hanya karena hubungan asmaranya dengan Paes, tapi juga karena karier cemerlangnya di dunia fashion.

Instagram @lunabijl

Luna Bijl memulai karier modelnya di usia 17 tahun. Di awal kariernya, ia sudah berjalan di runway untuk desainer besar seperti Alexander Wang, Louis Vuitton, dan Chanel.

Instagram @lunabijl

Seiring berjalannya waktu, wanita asal Belanda itu kian dikenal sebagai supermodel yang kerap tampil di panggung bergengsi dunia, seperti Paris Fashion Week dan New York Fashion Week.

Instagram @lunabijl

Wajahnya bahkan kerap terpampang untuk berbagai produk terkenal seperti Chanel, Louis Vuitton, Bottega Veneta, Hermes, dan TOM FORD. Ia juga tampil di kampanye untuk Zara dan H&M.

Instagram @lunabijl

Luna menorehkan prestasi luar biasa dengan menjadi model pertama yang muncul dua kali berturut-turut di sampul majalah Vogue Paris.

Instagram @lunabijl

Berkat prestasi dan bakatnya, Luna Bijl berhasil masuk dalam daftar top 50 model dunia.

Instagram @lunabijl

Luna Bijl berada di lingkaran sosial yang sama dengan supermodel dunia seperti Gigi Hadid dan Bella Hadid, membuktikan posisinya sebagai bagian dari geng supermodel kelas dunia.

Instagram @lunabijl

Perempuan kelahiran 4 Februari 1998 ini Luna telah berkolaborasi dengan berbagai agensi besar, seperti DNA Models dari New York, Oui Management di Paris, Monster Management di Milan, dan Premier Model Management di London.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags