1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Juni 2024 11:00

9 Potret Nagita Slavina kenakan kerudung usai pulang haji, gaya hijabnya bikin salah fokus

Meski masih terlihat bagian rambutnya, penampilan Nagita baru-baru ini panen pujian. Ferra Listianti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kembali ke Indonesia setelah kurang lebih dua minggu menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Kepulangan pasangan yang memiliki tanggal lahir sama, yakni 17 Februari ini pun tak lepas dari perhatian warganet.

Salah satu yang menjadi perhatian yakni penampilan Nagita Slavina. Banyak yang berharap wanita yang akrab disapa Gigi ini istiqomah dalam berhijab. Melihat unggahan Raffi di laman Instagram, tampaknya harapan publik terwujud.

BACA JUGA :
9 Momen Raffi Ahmad jadi saksi nikah karyawannya, warganet salfok dengan penampilan Nagita Slavina


Sebab, Gigi masih menggunakan kerudungnya meski bagian rambutnya sedikit terlihat. Seperti yang terekam kala Gigi menghadiri pernikahan salah satu karyawannya di Rans Entertainment yang menikah kemarin, Haikal Sanad.

Kecantikannya dalam balutan dress pink dan hijab warna senada bikin warganet salah fokus. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (29/6), potret Nagita Slavina berhijab usai pulang haji.

BACA JUGA :
Raffi Ahmad dan Nagita akhirnya perlihatkan wajah baby Lily, disebut mirip Ameena anak Atta dan Aurel

© berbagai sumber

Banyak yang salah fokus hingga meninggalkan pujian untuk penampilan Nagita Slavina saat hadiri pernikahan salah satu karyawannya di Rans Entertainment, Haikal Sanad.

© berbagai sumber

Tak seperti biasanya, wanita yang baru saja pulang berhaji ini tampil cantik dalam balutan dress pink dipadukan dengan hijab warna senada.

© berbagai sumber

Pesonanya pun semakin terpancar dengan riasan makeup flawless. Sontak, penampilan Nagita pun menuai pujian dari warganet.

© berbagai sumber

"Cantek banget mama gigi pake jilbabb.. semoga Allah istiqomah kan hati mama gigi utk berhijab," puji salah satu netizen.

© berbagai sumber

Nggak hanya di satu momen saja, wanita yang akrab disapa Gigi ini tampaknya selalu menggunakan kerudungnya usai pulang haji meski bagian rambutnya sedikit terlihat.

© berbagai sumber

Seperti kala dirinya tengah menonton film 'Ipar Adalah Maut' bersama sahabat-sahabatnya. Gigi tampil anggun dengan pashmina hitam dipadukan outfit nuansa green-black.

© berbagai sumber

Tak hanya Nagita, sang adik, Caca Tengker pun tampil menggunakan hijab saat momen tersebut. Terlihat, adik kakak ini semakin menawan bukan?

© berbagai sumber

Meski masih belajar, banyak warganet yang berharap istri Raffi Ahmad tersebut bisa memakai hijab sepenuhnya.

© berbagai sumber

Sebab, disebutkan oleh beberapa warganet yang memenuhi laman komentar unggahan Raffi, jika Nagita semakin cantik kenakan hijab.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags