1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 September 2024 20:30

9 Potret pesta kostum di resepsi pernikahan anak Nicky Astria, gaya sang lady rocker nyentrik

Resepsi pernikahan anak Nicky Astria jadi tampak beda dari yang lain dengan pesta kostum. Syeny Wulandari

Putri kedua lady rocker legendaris, Nicky Astria, Oneal Amadhea, resmi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Mahesh Putra, pada Sabtu, 7 September 2024. Acara sakral ini digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga terdekat dan sahabat-sahabat kedua mempelai, dengan nuansa intim yang tetap memancarkan keanggunan.

Meski pernikahan tersebut memiliki konsep yang sederhana, dekorasi serba putih memberikan suasana elegan. Baik Oneal maupun Mahesh tampil serasi dalam balutan busana pengantin bernuansa senada dengan latar dekorasi yang menambah kesan anggun pada momen penting tersebut.

BACA JUGA :
Nicky Astria mantu, 9 potret bahagia pernikahan putri keduanya yang digelar sederhana


Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi yang menarik perhatian karena diadakan dengan tema pesta kostum. Para tamu undangan mengenakan berbagai kostum unik, menciptakan suasana yang lebih santai.

Tentu saja, Nicky Astria sebagai ibu pengantin mencuri perhatian dengan gayanya yang nyentrik dan tetap memancarkan aura seorang lady rocker sejati. Seperti apa potret resepsinya ya? Daripada penasaran, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/9).

BACA JUGA :
Rieta Amilia ternyata dulu manajer Nicky Astria, intip 11 potret persahabatannya dari dulu hingga kini

Instagram/@nicky_astria_real

Oneal dan Mahesh memilih menggelar pernikahan dengan adat Sunda. Oneal terlihat cantik dengan baju adat Sunda, namun ia memilih tak mengenakan siger.

Instagram/@nicky_astria_real

Pasca akad nikah, pasangan ini menggelar resepsi yang unik dengan tema pesta kostum.

Instagram/@nicky_astria_real

Oneal memilih mengenakan busana serba putih. Konon, kata sang ibu, busana Oneal itu adalah produk lokal loh.

Instagram/@nicky_astria_real

Sementara, para tamu hadir dengan berbagai kostum menarik, membuat resepsi pernikahan tersebut terasa lebih ceria dan penuh warna.

Instagram/@dadar27

Sang lady rocker, Nicky Astria, tampil memukau dengan gaya khasnya yang nyentrik dan tetap mencerminkan identitasnya sebagai ikon rock.

Instagram/@wida.julianti

Penampilan Nicky Astria dalam resepsi ini menunjukkan bahwa gaya rockernya tak pudar, bahkan dalam momen keluarga seperti pernikahan anaknya.

Instagram/@rieta_amilia

Salah satu yang tak kalah menarik perhatian adalah Rieta Amilia. Penampilan ibunda Nagita Slavina ini terlihat kompak dengan Nicky Astria.

Instagram/@rieta_amilia

Mahkota hitam yang dikenakan keduanya pun tak sembarangan loh. Dikatakan sang fashion stylish, mahkota tersebut terinspirasi dari penampilan Beyonce di Grammy pada 2017.

Instagram/@dadar27

Berkat konsep pesta kostum yang kreatif, resepsi pernikahan terasa lebih meriah, mencerminkan kebahagiaan keluarga besar Nicky Astria dan kedua mempelai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags