1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 09:30

9 Potret Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto yang kini berhijab, makin kalem dan cantik

Perjalanan spiritual Puteri dimulai saat menunaikan ibadah umrah pada April 2024 lalu. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@putmod

Puteri Modiyanti kembali menjadi sorotan publik dengan penampilannya yang kini mengenakan hijab. Perubahan drastis dari Runner Up IV Puteri Indonesia 2023 ini sukses membuat warganet terkesima. Perjalanan spiritual Puteri dimulai saat menunaikan ibadah umrah pada April 2024 lalu.

Keputusannya untuk istiqomah berhijab setelah kepulangan dari Tanah Suci membuat penampilannya terlihat semakin anggun. Puteri yang dikenal sebagai putri Tommy Soeharto ini memang kerap mencuri perhatian dengan parasnya yang menawan.

BACA JUGA :
Tetiba punya anak dari Ari Sigit cucu Soeharto, 11 transformasi Suci Winata dulunya personel girlband


Kini di usianya yang menginjak 26 tahun, gadis kelahiran 1998 ini tampil lebih kalem dengan balutan hijab yang elegan. Perubahan gaya berbusana Puteri terlihat jelas dari feed Instagram pribadinya. Berikut brilio.net himpun potret terbarunya dari Instagram @putmod pada Kamis (10/10).

© 2024 Instagram/@putmod

Puteri Modiyanti pertama kali terlihat mengenakan hijab saat menunaikan ibadah umrah. Ia tampil anggun dengan gamis putih khas pakaian ihram.

© 2024 Instagram/@putmod

Setelah pulang dari Tanah Suci, Puteri konsisten mengenakan hijab. Penampilannya kini terlihat lebih dewasa dan menawan.

© 2024 Instagram/@putmod

Gaya berbusana Puteri tetap elegan meski sudah berhijab. Ia kerap memadukan dress dengan pashmina senada yang menambah keanggunannya.

© 2024 Instagram/@putmod

Aksesori seperti anting emas menjadi pilihan Puteri untuk mempermanis tampilannya. Padu padan busananya selalu terlihat apik dan rapi.

© 2024 Instagram/@putmod

Mirror selfie terbaru Puteri menunjukkan gaya OOTD kekinian. Blazer bermotif hitam menjadi pilihannya untuk tampil stylish.

© 2024 Instagram/@putmod

Feed Instagram Puteri kini dipenuhi foto-fotonya dengan hijab.

© 2024 Instagram/@putmod

Runner Up IV Puteri Indonesia 2023 ini semakin terlihat memesona dengan hijabnya. Paras cantiknya tetap terpancar meski tertutup hijab.

© 2024 Instagram/@putmod

Puteri tetap aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Penampilannya yang kini lebih tertutup menuai banyak pujian dari netizen.

© 2024 Instagram/@putmod

Senyuman manis Puteri tetap menjadi ciri khasnya meski bergaya lebih tertutup. Aura kecantikannya justru semakin terpancar dengan hijab.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags