1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 13:10

9 Potret Raline Shah bareng circle pesohor dunia, pernah dinner bareng keluarga Hadid

Kiprah Raline Shah tidak hanya terbatas di Indonesia, tetapi juga merambah ke berbagai negara melalui proyek film dan acara internasional. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@ralineshah

Nama Raline Shah kembali menjadi sorotan publik setelah beredar kabar tentang hubungan spesialnya dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. Spekulasi ini mencuat usai Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng pada Oktober 2024.

Sebelum kontroversi ini mencuat, Raline Shah telah dikenal memiliki pergaulan yang luas di kalangan selebriti internasional. Circle pertemanannya terbentang dari Korea Selatan hingga Hollywood, membuktikan eksistensinya di kancah hiburan global.

BACA JUGA :
9 Fakta Brian Amstrong yang diduga menikah dengan Raline Shah, punya kekayaan lebih dari Rp181 triliun


Media sosial Raline Shah kerap menampilkan momen kebersamaannya dengan berbagai selebriti kelas dunia. Unggahan Instagram aktris kelahiran 1985 ini sering memperlihatkan interaksinya dengan aktor, idol K-Pop, hingga pengusaha ternama.

Perjalanan karier Raline Shah di industri hiburan membuatnya bersinggungan dengan banyak tokoh berpengaruh. Kiprahnya tidak hanya terbatas di Indonesia, tetapi juga merambah ke berbagai negara melalui proyek film dan acara internasional.

Berikut 9 momen kedekatan Raline Shah dengan pesohor duniadihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/10).

BACA JUGA :
Kronologi rumor dugaan Raline Shah pernah menikah diam-diam dengan CEO Coinbase Brian Armstrong

Instagram/@ralineshah

aline Shah memiliki hubungan pertemanan yang dekat dengan personel grup Big Bang. Keakrabannya dengan G-Dragon menjadi sorotan publik melalui berbagai kesempatan.

Instagram/@ralineshah

Siwon Super Junior merupakan salah satu idol yang dekat dengan Raline. Kedekatan mereka bahkan meluas hingga ke lingkup keluarga Raline.

Instagram/@ralineshah

Pertemanan Raline dengan Blake Lively terlihat melalui unggahan Instagram pribadinya. Keduanya tampak akrab saat berpose bersama dalam sebuah momen spesial.

Instagram/@ralineshah

Raline pernah menghabiskan waktu bersama keluarga Hadid. Momen tersebut terabadikan saat ia duduk bersebelahan dengan Mohamed Hadid di acara ulang tahun Hicham Zaid.

Instagram/@ralineshah

Aktris Han So Hee juga masuk dalam lingkaran pertemanan Raline. Keduanya sering terlihat bersama layaknya sahabat dekat.

Instagram/@ralineshah

Pertemanan Raline dengan pasangan Kirsten Dunst dan Jesse Plemons sering terekam di media sosialnya. Interaksi mereka menunjukkan kedekatan yang natural.

Instagram/@ralineshah

Circle Korea Selatan Raline semakin luas dengan kedekatannya bersama PSY dan Ma Dong Seok. Pertemuan mereka kerap terjadi di berbagai kesempatan.

Instagram/@ralineshah

Will Smith menjadi salah satu aktor Hollywood yang pernah berinteraksi dengan Raline. Pertemuan mereka terjadi saat premier film Spies in Disguise di California.

Instagram/@ralineshah

Raline hadir di acara bergengsi Art+Film Gala LACMA. Kesempatan tersebut mempertemukannya dengan aktor papan atas Hollywood seperti Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags