false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2024 15:00

9 Potret Rayyanza debut model catwalk fashion show ini auranya bak bos, keren nggak ada lawan

Rayyanza tampil mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja bergaris-garis serta kacamata hitam. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@pecintaladygigi

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad mencuri perhatian publik saat tampil perdana di runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Bocah berusia nyaris 3 tahun ini sukses memukau penonton dengan penampilannya yang necis bak model profesional.

Momen spesial ini terjadi pada Jumat (25/10) saat Rayyanza mendampingi sang ibunda memamerkan koleksi terbaru brand NASL by Nagita Slavina. Penampilan perdananya di catwalk membuat penonton terkesima karena kepercayaan dirinya yang luar biasa.

BACA JUGA :
9 Momen Rafathar dan Rayyanza ibadah umrah pertama kalinya, rela berdesak-desakkan demi cium kabah


Rayyanza tampil mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja bergaris-garis serta kacamata hitam. Penampilannya semakin mencuri perhatian karena sikapnya yang tenang dan santai di hadapan ribuan penonton.

Fashion show bertajuk Eternal ini menjadi ajang debut Rayyanza sebagai model cilik. Kehadirannya bersama Nagita Slavina bersama Rayyanza membuat suasana runway semakin semarak.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (26/10).

BACA JUGA :
8 Momen Sus Rini pulang kampung hadiri wisuda anak, paras ganteng sang suami bikin salah fokus

foto: TikTok/@pecintaladygigi

1. Rayyanza menjalani debutnya sebagai model cilik di usia menjelang 3 tahun. Dia menjadi model termuda di ajang Jakarta Fashion Week 2025.

foto: TikTok/@pecintaladygigi

2. Sosok menggemaskan Rayyanza berhasil mencuri perhatian publik sejak kecil. Kepintarannya dalam berkomunikasi membuat banyak orang jatuh hati.

foto: TikTok/@pecintaladygigi

3. Kepercayaan diri Rayyanza terpancar saat berjalan di runway. Dia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda takut atau gugup.

foto: TikTok/@pecintaladygigi

4. Momen manis terjadi saat Rayyanza berjalan bergandengan dengan ibunya. Keduanya tampak serasi mengenakan koleksi terbaru NASL.

foto: TikTok/@my.cipung

5. Keberanian Rayyanza tampil di hadapan ribuan penonton patut diacungi jempol. Dia bahkan melambaikan tangan kepada penonton dengan santai.

foto: TikTok/@my.cipung

6. Penampilan perdana Rayyanza mendapat sambutan meriah dari penonton. Aura bintangnya terpancar sejak langkah pertama di runway.

foto: TikTok/@my.cipung

7. Gaya rambut undercut dengan agian atas rambut dibiarkan lebih panjang dan disisir ke samping untuk memberikan kesan rapi dan stylish. Cool banget, kan?

foto: TikTok/@my.cipung

8. Rayyanza tampil stylish dengan setelan jas hitam dan kemeja bergaris. Penampilannya semakin keren dengan tambahan kacamata hitam.

foto: TikTok/@my.cipung

9. Rayyanza membuktikan dirinya mampu tampil profesional seperti model sungguhan. Dia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik hingga akhir show.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags