1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2024 06:45

9 Potret terbaru pesepakbola Diego Michiels eks pacar Nikita Willy, kini jadi ayah dua anak

Diego Michiels menjadi sorotan usai ibunda Nikita Willy membahas mengenai hubungan masa lalu anaknya. Ferra Listianti

Belum lama ini, ibunda Nikita Willy, Yora Febrine mengaku pernah meneteskan air mata ketika mengingat hubungan anaknya dengan salah satu mantan kekasihnya yang dia tak restui. Meski tak menjelaskan detail sosok mantan kekasih Nikita Willy, netizen berspekulasi pria yang dimaksud adalah Diego Michiels.

Dugaan tersebut muncul lantaran hubungan Diego kandas di tengah jalan usai 2 tahun bersama. Netizen pun menduga jika kandasnya hubungan Nikita Willy dan Diego dikarenakan terbentur restu ibunda Nikita Willy, karena pesepakbola tersebut itu sempat terjerat kasus tindakan kekerasan.

BACA JUGA :
9 Potret terbaru Diego Michiels bareng istri, bakal tambah momongan?


Setelah tak bersama Nikita, tak lagi terdengar kabar Diego Michiels. Nggak banyak yang tahu, pria berdarah Belanda itu sudah menikah dan dikaruniai 2 anak. Melalui Instagram-nya, dia pun diketahui masih aktif sebagai pemain sepakbola.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @diegomichiels24 pada Selasa (13/8), potret terbaru Diego Michiels.

BACA JUGA :
8 Potret manis Diego Michiels saat momong anak, telaten banget

Instagram/@diegomichiels24

1. Pesepakbola Diego Michiels mendadak jadi perbincangan di media sosial usai ibunda Nikita Willy, Yora Febrine menyinggung salah satu mantan kekasih anaknya yang tidak dia sukai.

Instagram/@diegomichiels24

2. Tak berbeda jauh dengan Nikita, Diego kini juga sudah membina hubungan rumah tangga. Dia menikahi seorang wanita bernama Dhea Ananda Boru Simatupang pada 5 Juli 2019.

Instagram/@diegomichiels24

3. Pernikahan Diego dan sang istri sudah berjalan selama 5 tahun. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.

Instagram/@diegomichiels24

4. Dari pernikahan tersebut, Diego dan Dhea telah dikaruniai dua orang anak yakni Anceyra Aisyah Michiels dan Louisa Latifah Michiels.

Instagram/@diegomichiels24

5. Lewat Instagram-nya, terungkap jika Diego kerap menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Begini momen Diego bangga atas prestasi sang anak yang baru saja lulus sekolah.

Instagram/@diegomichiels24

6. Seiring berjalannya waktu, jalinan cinta di antara mereka kian romantis. Diego juga kerap membagikan momen kemesraannya dengan Dhea disertai caption romantis.

Instagram/@diegomichiels24

7. "Kamu dapat memiliki apa pun yang kamu suka," ujar Diego mengiringi unggahan mesranya dengan sang istri.

Instagram/@diegomichiels24

8. Pria yang kini telah dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 2011 silam ini masih aktif menjadi pemain sepakbola.

Instagram/@diegomichiels24

9. Saat ini, Diego bergabung dalam klub Borneo FC Samarinda sebagai seorang bek. Klub tersebut kini bermain di Liga Satu yakni liga yang diisi oleh klub-klub papan atas.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags