1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2024 14:30

9 Potret wajah Ariel NOAH ini bikin warganet salah fokus, disebut tampak lebih tua

Pria kelahiran Langsa, Aceh, yang kini berusia 43 tahun ini selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang awet muda. Khansa Nabilah
Instagram/@arielnoah

Ariel NOAH kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena lagu hits atau penampilannya di atas panggung, melainkan karena unggahan video terbarunya dalam sebuah konten wawancara.

Video tersebut sontak menuai beragam komentar dari para warganet yang merasa terkejut dengan penampilan terbaru sang idola. Pria kelahiran Langsa, Aceh, yang kini berusia 43 tahun ini selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang awet muda.

BACA JUGA :
Rayakan ulang tahun ke-43, 10 momen Alleia Anata beri kejutan manis ke Ariel ini bikin tersentuh


Namun, potret terbarunya justru membuat banyak orang salah fokus dan menyoroti perubahan pada wajahnya. Banyak warganet yang mengaku kaget melihat Ariel, mereka anggap sudah terlihat lebih tua dari biasanya. Namun, ada yang membela Ariel penampilannya jauh lebih tampan dibandingkan di kamera.

"Baru disini nih ariel keliatan sesuai umur," kata @aku.wir.

"Tidak ada yg abadi.. yg ganteng aja akhirnya bisa bgini," kata @jehanrasendria462.

BACA JUGA :
Rossa dan Ariel Noah baru sadar kalau ternyata selama ini tetanggan, cuma butuh waktu 6 menit

"Sekarang kelihatan banget kalau udah berumur, tapi tetep idola," kata @ninarafa0504

"Gua udh pernh ketemu aslinya gak gini, ganteng bangettt," ujar @shelvylynaa.

"Aslinya ganteng bgtt gaes..putih bersih juga," kata @dianitalestari85.

Berikut brilio.net himpun potret wajah terbaru Ariel NOAH yang disebut lebih tua dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (27/9).

Instagram/@arielnoah

Ariel mengunggah video proses potong rambutnya untuk keperluan syuting iklan. Video ini menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet.

Instagram/@arielnoah

Banyak penggemar mengaku kaget melihat penampilan terbaru Ariel NOAH. Mereka menyoroti perubahan pada wajah sang vokalis yang selama ini dikenal awet muda.

Instagram/@arielnoah

Kulit wajah Ariel menjadi fokus utama komentar warganet. Banyak yang memperhatikan munculnya kerutan di dahi yang sebelumnya jarang terlihat.

Instagram/@arielnoah

Beberapa warganet berpendapat bahwa wajah Ariel terlihat kelelahan. Hal ini mungkin disebabkan oleh jadwal kerja yang padat.

Instagram/@arielnoah

Ada pula yang mengira Ariel menggunakan filter tua dalam videonya. Mereka butuh waktu untuk memastikan bahwa yang mereka lihat benar-benar Ariel tanpa efek filter.

Instagram/@arielnoah

Meski banyak yang terkejut, sebagian penggemar tetap memuji kharisma Ariel. Mereka menganggap Ariel semakin berkharisma seiring bertambahnya usia.

Instagram/@arielnoah

Video ini membuat banyak orang menyadari bahwa Ariel NOAH memang sudah tidak lagi muda. Namun, hal ini tidak mengurangi popularitasnya di mata penggemar.

TikTok/@bund.lifetainment

Baru-baru ini, penampilan Ariel dalam video ini jadi sorotan. Warganet menilai wajahnya terlihat lebih tua karena lelah.

TikTok/@bund.lifetainment

Nggak sedikit yang menilai Ariel memakai filter untuk terlihat tua, tapi ternyata memang demikian kondisi kulitnya saat ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags