1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Oktober 2024 19:30

9 Seleb alumni Puteri Indonesia kini tampil berhijab, Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto makin kalem

Penampilan mereka dalam balutan hijab ini pun semakin terlihat memesona dan anggun Anindya Kurnia
foto: Instagram/@vennamelindareal; Instagram/@putmod

Puteri Indonesia merupakan ajang kontes kecantikan bergengsi di Indonesia yang tidak hanya mengedepankan kecantikan fisik, tetapi juga kecerdasan, kepribadian, dan dedikasi sosial dari para finalisnya. Selama bertahun-tahun, ajang ini telah melahirkan banyak sosok wanita inspiratif yang menjadi ikon kecantikan di Indonesia.

Namun, seiring berjalannya waktu, beberapa jebolan Puteri Indonesia memutuskan untuk tampil dengan gaya yang lebih tertutup dan religius, yakni mengenakan hijab. Penampilan mereka dalam balutan hijab ini pun semakin terlihat memesona dan anggun. Kecantikannya juga semakin terpancar dengan penampilan yang lebih kalem.

BACA JUGA :
Syahnaz Sadiqah berbagi pengalaman berhijab usai menunaikan haji, akui sayang kalau dilepas


Lalu, siapa saja para Puteri Indonesia tersebut? Berikut 9 seleb jebolan Puteri Indonesia yang kini tampil berhijab, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/10).

BACA JUGA :
9 Potret Puteri Modiyanti anak Tommy Soeharto yang kini berhijab, makin kalem dan cantik

Instagram/@vennamelindareal

Pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 1994, Venna Melinda kini tampil elegan megenakan hijab. Meski begitu, kecantikannya tetap memancar dan terlihat semakin kalem.

Instagram/@arohali

Alya Rohali, ibu dari 3 anak yang merupakan pemenang Puteri Indonesia 1996, juga lebih anggun dengan hijabnya. Bahkan wajahnya tampak awet muda meski sudah berusia 47 tahun.

Instagram/@angelinasondakh09

Angelina Sondakh merupakan pemenang Puteri Indonesia 2001 yang namanya sempat ramai diperbincangkan karena kasus korupsi. Meski begitu, kini ia tampil lebih tertutup dengan hijabnya.

Instagram/@kevinlln

Miss International 2017, Kevin Lilliana memutuskan berhijab sejak melahirkan anak pertamanya pada Oktober 2020 lalu.

Instagram/@hj.ananda

Runner up 1 Puteri Indonesia 2006, Ananda juga sudah berhijab sejak beberapa tahun belakangan. Penampilannya kini semakin memesona dengan pakaian tertutup.

Instagram/@elfinrappa

Terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi semakin memancarkan pesonanya dengan hijab kekininan yang modis.

Instagram/@dearizkita

Dea Rizkita merupakan finalis Puteri Indonesia Perdamaian 2017 yang memutuskan berhijab setelah menikah pada Desember 2020 lalu.

Instagram/@ayupratiwi

Runner up 1 Puteri Indonesia 2009, Ayu Pratiwi juga telah hijrah dan mantap berhijab sejak beberapa tahun ini.

Instagram/@putmod

Menjadi runner up IV Puteri Indonesia 2023, Puteri Modiyanti baru-baru ini lebih sering membagikan potretnya mengenakan hijab. Kini penampilannya terlihat semakin kalem.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags