1. Home
  2. »
  3. Selebritis
5 Juli 2024 10:45

Ada cucu Megawati Soekarnoputri, 7 seleb cantik ini ditunjuk jadi bridesmaid Aaliyah Massaid

Circle pertemanan Aaliyah Massaid memang nggak kaleng-kaleng nih~ Ferra Listianti

Tak lama lagi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan menjadi pasangan suami istri, setelah sebelumnya menggelar lamaran pada 23 Juni lalu. Meski tanggal pernikahan masih dirahasiakan, namun undangan telah disebar. Termasuk, untuk anggota bridesmaid yang akan mendampingi Aaliyah di hari bahagianya.

Hal ini terungkap dari postingan Aaliyah Massaid yang merepost unggahan sahabatnya saat menerima bingkisan bridesmaid. Tampak, putri Reza Artamevia itu memberikan kotak cokelat dengan kain dengan tulisan nama masing-masing bridesmaid dan disertai tanggal pernikahan yang disensor.

BACA JUGA :
Petik hikmah dari hubungan sebelumnya, Thariq Halilintar akui sempat jauh dari Tuhan


Diketahui jika Aaliyah menunjuk sahabat-sahabatnya yang memiliki latar belakang bukan kaleng-kaleng. Selain dari kalangan selebritis, siapa yang menyangka jika Aaliyah Massaid juga meminta cucu Presiden Kelima, Megawati Soekarnoputri untuk menjadi bridesmaid.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (5/7), bridesmaid Aaliyah Massaid.

BACA JUGA :
Bukan sombong, ini penjelasan Geni Faruk ngotot sebut gelar haji ke Thariq walau usia baru 2 bulan

© instagram

Kedekatan Aaliyah Massaid dan Mahalini memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya menjadi bridesmaid, kekasih Thariq Halilintar ini bahkan menyebut Mahalini sebagai WO pribadinya.

© instagram

Azizah Salsha, juga menerima kotak bridesmaid dari Aaliyah. Hal ini memperlihatkan betapa dekatnya hubungan persahabatan mereka. Meskipun selama ini istri Arhan tersebut dikenal sebagai sahabat mantan kekasih Thariq, yakni Fuji. Azizah pun dengan senang hati mengiyakan untuk menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah-Thariq.

© instagram

Wanita yang akrab disapa Aal ini sudah dekat dengan Alyssa Daguise sejak dulu. Tak heran jika Aal juga meminta mantan kekasih Al Ghazali tersebut untuk menjadi bridesmaid pernikahannya nanti.

© instagram

Selanjutnya ada Amel Carla. Sudah berteman cukup lama karena berkarier di industri hiburan sejak kecil, Aal pun juga menginginkan Amel untuk menjadi bridesmaid.

© instagram

Selalu berada di tiap momen spesialnya bersama Thariq Halilintar, Aal pun meminta sahabat baiknya, Anissa Soemitro untuk menjadi bridesmaid.

© instagram

Ada pula Septining Tyas. Sahabat Aal ini merupakan wanita cantik ini adalah kekasih dari pengacara muda dan tampan yang sempat viral, yaitu Ragahdo.

© instagram

Tak ketinggalan ada Pinka Haprani, putri Puan Maharani. Ia juga diminta Aal untuk menjadi bridesmaid di pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags