1. Home
  2. »
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 18:30

Akui bisa nafkahi semua keluarga Paula Verhoeven, intip 7 sumber penghasilan Baim Wong

Baim mengakui dirinya menafkahi semua keluarga sang istri lebih besar dari pemberian kepada orang tuanya sendiri. Syeny Wulandari

Baim Wongtelah mengajukan permohonan cerai talak kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10). Menyusul gugatan cerainya terhadap Paula, Baim menumpahkan uneg-unegnya dalam sebuah konferensi pers. Dia membahas bagaimana Paula adalah satu-satunya orang yang menuding dirinya pelit.

Tak terima disebut suami pelit, pria 43 tahun itu lantas mengatakan selama ini dirinya sudah berusaha memenuhi kewajibannya sebagai kepala rumah tangga. Bahkan, Baim mengakui dirinya menafkahi semua keluarga sang istri lebih besar dari pemberian kepada orang tuanya sendiri.

BACA JUGA :
Dituding Ari Wibowo ogah kerja sejak menikah, intip sederet sumber penghasilan Inge Anugrah


"Kalau dibilang pelit bagaimana mungkin saya bisa menafkahi keluarga dia? Saya memberikan untuk orang tuanya melebihi pemberian terhadap orang tua saya sendiri," ujar Baim.

Terlepas dari isu pribadi yang tengah dihadapi, tidak bisa dipungkiri bahwa Baim Wong telah mengukir kesuksesan besar dalam dunia hiburan dan bisnis. Ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang mampu mengelola berbagai sumber penghasilan yang membuatnya menjadi salah satu figur publik yang mapan secara finansial.

Berikut ulasan tentang sumber penghasilan Baim Wong yang dirangkumbrilio.netdari berbagai sumber, Rabu (9/10).

BACA JUGA :
Andre Taulany gugat cerai istri tuntut harta gono-gini, intip 6 sumber kekayaan sang komedian

YouTube/Baim Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven sukses besar dengan kanal YouTube mereka, Baim Paula, yang memiliki 21,3 juta subscribers. Kanal ini masuk dalam daftar YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia pada 2023. Diperkirakan, penghasilan mereka dari YouTube berkisar antara Rp97,5 juta hingga Rp1,55 miliar per bulan.

Instagram/@baimwong

Selain aktif sebagai YouTuber, Baim Wong tetap melanjutkan karier akting yang membesarkan namanya. Ia masih membintangi berbagai film seperti Berbalas Kejam dan Terkutuk. Tak hanya itu, ia kini juga memiliki rumah produksi sendiri, Tiger Wong Entertainment, dan sudah menjadi sutradara serta produser beberapa film.

Instagram/@baimwong

Baim Wong mendirikan Tiger Wong Entertainment, sebuah rumah produksi yang bergerak di berbagai sektor hiburan. Perusahaan ini berfokus pada media, bisnis, dan afiliasi, bahkan mendapat suntikan dana Rp1,5 triliun dari Adhya Group. Di bawah Tiger Wong, ada juga bisnis seperti Tiger Wong Esports dan Lumine Studio.

Instagram/@baimwong

Pada akhir 2023, Baim Wong mendirikan Tiger Wong Agency untuk membantu konten kreator mengembangkan bakatnya. Agency ini tidak memungut biaya bagi yang ingin bergabung, menjadi wadah kreatif baru bagi para influencer di media sosial.

Instagram/@baimwong

Tiger Wong Moto adalah bisnis sepeda motor listrik yang diluncurkan oleh Baim Wong pada Juli 2024. Sepeda motor listrik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,9 juta hingga Rp5,9 juta, dan dapat dibeli secara online melalui situs resmi maupun platform e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Instagram/@baimwong

Baim Wong juga sering menerima endorsement dari berbagai merek di media sosialnya. Produk yang ia promosikan beragam, mulai dari pakaian, makanan, hingga produk bayi. Penghasilan dari endorsement ini bahkan bisa mencapai miliaran rupiah.

Instagram/@baimwong

Di dunia kuliner, Baim Wong memiliki beberapa bisnis seperti Roti Romi, restoran 24 jam yang menjual roti dan kopi. Selain itu, ia juga mendirikan Bakpia Wong Keraton, yang menjual oleh-oleh bakpia khas Yogyakarta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags