false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Oktober 2024 17:10

Akui siap berumah tangga, ini 10 momen romantis saat Harris Vriza lamar Haviza Devi Anjani

Sempat kandas setelah enam bulan berpacaran, pasangan ini akhirnya kembali bersama usai terlibat proyek sinetron. Brilio.net
foto: Instagram/@harrisvriza

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tanah Air, Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani. Senin (14/10) menjadi hari yang tak terlupakan bagi keduanya, saat Harris melamar kekasihnya di tepi pantai yang indah.

Momen romantis ini diabadikan dalam serangkaian foto yang memperlihatkan kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan artis tersebut. Perjalanan cinta Harris dan Haviza dimulai pada 2020, namun sempat kandas setelah enam bulan berpacaran. Takdir membawa mereka kembali bersatu saat terlibat dalam proyek sinetron yang sama pada 2021.

BACA JUGA :
Sering roasting Gen Z kini punya pasangan beda 13 tahun, ini 7 momen lamaran Oza Rangkuti dan Aisha


Kali ini, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan lebih dewasa dan saling percaya. Kesibukan di dunia hiburan tidak menghalangi mereka untuk tetap meluangkan waktu berkualitas bersama dan memupuk komitmen yang kuat.

Berikut 10 momen romantis lamaran Harris Vriza kepada Haviza Devi Anjani dihimpun brilio.net dari Instagram @harrisvriza pada Senin (14/10).

BACA JUGA :
6 Momen Nasya Marcella dilamar sang kekasih di Australia, so sweet bikin baper

foto: Instagram/@harrisvriza

1. Harris berlutut di hadapan Haviza sambil memegang kotak cincin di tepi pantai. Senja yang indah menjadi latar belakang momen bersejarah ini, menambah nuansa romantis yang tak terlupakan.

foto: Instagram/@harrisvriza

2. Ekspresi terkejut dan bahagia terpancar dari wajah Haviza saat Harris mengucapkan kata-kata lamarannya. Air mata haru mengalir di pipi Haviza, menunjukkan betapa berartinya momen ini bagi dirinya.

foto: Instagram/@harrisvriza

3. Haviza terilihat tak kuasa menahan rasa haru dan bahagia melihat dirinya dilamar oleh kekasih yang dicintainya.

foto: Instagram/@harrisvriza

4. Setelah Haviza menerima lamarannya, Harris segera memeluk erat kekasihnya. Keduanya berpelukan erat, meluapkan kebahagiaan yang tak terbendung.

foto: Instagram/@harrisvriza

5. Senyum bahagia tak lepas dari wajah keduanya saat momen sakral ini berlangsung.

foto: Instagram/@harrisvriza

6. Mereka tampak berpose manis dalam sesi pemotretan lamaran ini. Akhirnya, hubungan mereka akan segera berlabuh menuju pelaminan.

foto: Instagram/@harrisvriza

7. Harris menggendong Haviza ala bridal style di tepi pantai. Tawa bahagia keduanya terdengar, menambah kesan romantis momen lamaran ini.

foto: Instagram/@harrisvriza

8. Dengan pemandangan siluet cahaya matahari terbenam, potret saling menggandeng tangan ini terlihat manis banget, kan?

foto: Instagram/@harrisvriza

9. Pasangan yang baru bertunangan ini berpose memamerkan cincin pertunangan mereka. Cincin berlian sederhana namun elegan menghiasi jari manis Haviza.

foto: Instagram/@harrisvriza

10. Harris dan Haviza bergandengan tangan, berjalan menyusuri tepi pantai. Jejak kaki mereka di pasir seolah menjadi simbol perjalanan baru yang akan mereka lalui bersama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags