1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Agustus 2024 19:29

Andre Taulany gugat cerai istri tuntut harta gono-gini, intip 6 sumber kekayaan sang komedian

Kesuksesannya mengumpulkan duit di dunia hiburan membuatnya tajir hingga dijuluki Sultan Bintaro Ferra Listianti

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany terhadap sang istri, Rien Wartia Triginia atau Erin sukses membuat publik terkejut. Menurut pengakuan humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sang komedian menggugat cerai sejak 4 April 2024 lalu.

Dari banyaknya poin gugatan, salah satu isi tuntutan Andre Taulany terhadap sang istri adalah harta gono-gini. Namun, tak dijelaskan dengan detail besaran harta gono-gini yang menjadi tuntutan Andre. Hal ini yang memicu rasa penasaran publik terhadap harta kekayaan sang komedian.

BACA JUGA :
Rey Utami jadi artis terkaya dengan kekayaan ditaksir Rp 6,3 triliun, ini 7 sumber pendapatannya


Mengingat, Andre bukanlah orang yang baru satu tahun berkarier di dunia hiburan. Sudah puluhan tahun berkarier, Andre cukup moncer di industri entertainment. Kesuksesannya di layar kaca membuatnya dikenal luas hingga mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga dijuluki Sultan Bintaro.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (9/8), sumber kekayaan Andre Taulany.

BACA JUGA :
Dicibir pengangguran cuma numpang hidup adik, intip sumber pabrik uang Beni Mulyana kakak Lesti Kejora

Instagram/@andreastaulany

Andre juga dikenal sebagai salah satu komedian papan atas dengan bayaran fantastis. Kala mendapat tawaran kontrak kerja di OVJ bersama Sule lalu, besaran gaji yang diterima Andre untuk satu episode ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Instagram/@andreastaulany

Mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang musisi, Andre pun hingga kini masih aktif di dunia musik. Bahkan saat ini, ia sedang mempersiapkan album terbarunya.

Instagram/@andreastaulany

Pria 49 tahun ini juga menjadi salah satu presenter top Tanah Air. Ia pun telah memandu banyak program televisi dengan rating tinggi. Tentunya, besaran gaji yang diterimanya pun cukup tinggi.

Instagram/@andreastaulany

Sumber kekayaan Andre yang lain adalah membintangi sejumlah iklan dan endorse produk. Tercatat, Andre Taulany pernah membintangi produk Kartu AS Telkomsel, LBH Trolica Plus hingga Kalpanax.

Instagram/@andreastaulany

Selain berkarier di industri hiburan, pemilik nama asli Andreaas Taulany Haumahu ini memiliki perusahaan bernama PT Taulany Media Kreasi. Perusahaan yang bergerak di bidang Digital Kreatif ini telah berdiri sejak 2020 lalu. Taulany TV sebagai kanal YouTubenya dengan 7,37 subsciber.

Instagram/@andreastaulany

Selayaknya artis Indonesia, Andre Taulany juga memiliki bisnis kuliner. Ia memiliki restoran bernama Warung Kondre yang terletak di daerah Cipete. Tak sampai di situ, Andre pun memiliki bisnis kuliner dengan merek "Ini Kripik".

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags