1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 15:10

Awali karier dari kontes kecantikan, ini 10 potret lawas Raline Shah saat ikut Puteri Indonesia 2008

Raline Shah mengikuti ajang kecantikan ini saat umurnya masih 23 tahun. Brilio.net
foto: Instagram/@ralineshah

Raline Shah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang selalu dikagumi karena kecantikan dan pesonanya. Di usia 39 tahun, ia masih tampil memukau. Tak hanya sebagai aktris berbakat, Raline juga dikenal sebagai sosok sosialita yang sering tampil di berbagai acara bergengsi.

Namun baru-baru ini Raline tengah menjadi perbincangan hangat, lantaran ada rumor yang menyebutkan dirinya pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Amstrong. Kabar tersebut mencuat setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng di media sosial X pada Kamis (10/10), yang langsung menarik perhatian netizen.

BACA JUGA :
7 Film ini pernah dibintangi Raline Shah, perannya di 5 CM ikonik


Raline memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya banyak koneksi dengan orang ternama. Maka tak heran jika rumor pernikahannya dengan Brian diamini banyak orang. Terlebih, Raline juga memiliki karier cemerlang di Indonesia.

Diketahui, Raline memulai kariernya dari kontes kecantikan Puteri Indonesia 2008. Pada saat itu, Raline yang berusia 23 tahun mewakili Sumatera Utara dalam ajang bergengsi tersebut. Ia pun berhasil mencuri perhatian berkat pesonanya yang luar biasa dan rasa percaya diri yang tinggi.

Masa-masa Raline di ajang Puteri Indonesia 2008 pun menjadi kenangan indah yang kini kembali disorot. Penasaran dengan potret lawas Raline Shah saat mengikuti ajang kecantikan ini? Yuk, simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/10).

BACA JUGA :
9 Potret Raline Shah bareng circle pesohor dunia, pernah dinner bareng keluarga Hadid

foto: Instagram/@international.pl

Raline Shah dikenal luas sebagai aktris yang sukses membintangi berbagai film ternama. Namun, siapa sangka bahwa awal kariernya bermula dari kontes Puteri Indonesia 2008.

foto: Instagram/@international.pl

Pada usia 23 tahun, Raline sudah menunjukkan karisma dan bakat yang luar biasa. Sebagai perwakilan Sumatera Utara, ia membawa pengalaman sebagai model di Singapura yang membuatnya semakin percaya diri di panggung nasional.

foto: Instagram/@international.pl

Kala itu Raline baru saja menyelesaikan pendidikannya di National University of Singapore, jurusan Ilmu Politik dan Media Baru & Komunikasi.

foto: Instagram/@international.pl

Sebelum kompetisi dimulai, Raline sudah mencuri hati banyak orang. Kecantikan dan keanggunannya membuat Raline jadi salah satu kontestan yang paling dijagokan.

foto: Instagram/@international.pl

Ia dianugerahi gelar Puteri Favorit setelah mendapat suara tertinggi dalam voting, membuktikan bahwa popularitasnya sudah besar sejak saat itu.

foto: Instagram/@international.pl

Raline juga berhasil meraih gelar Puteri Indonesia Kepulauan Sumatera, sebuah penghargaan bagi kontestan dengan ranking tertinggi dari wilayah Sumatera.

foto: Instagram/@international.pl

Prestasi ini menjadikannya sebagai salah satu alumni Puteri Indonesia yang tetap eksis dan populer hingga saat ini.

foto: Instagram/@international.pl

Yang membuat banyak orang tercengang adalah bagaimana wajah Raline tampak tak banyak berubah sejak 2008 hingga sekarang.

foto: Instagram/@ralineshah

Banyak netizen yang menyebutnya menolak tua karena kecantikannya seakan tak lekang oleh waktu.

foto: Instagram/@international.pl

Kesuksesan Raline di ajang Puteri Indonesia membawanya ke dunia hiburan. Ia berhasil membintangi berbagai film populer seperti Surga Yang Tak Dirindukan dan 5 cm.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags