1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juli 2024 22:45

Awalnya merendah ternyata huni rumah ala sultan, 9 potret seserahan daffa crazy rich sidoarjo buat iri

Seserahan tersebut ditaksir hingga ratusan juta. Ferra Listianti

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan acara lamaran seorang wanita yang digelar mewah di rumah bak istana. Kemewahan hunian tersebut terlihat dari ornamen dan ukiran bergaya Eropa di tiap sudutnya.

Usut punya usut, wanita yang dilamar abdi negara ini merupakan Daffa Nabilah, selebgram sukses yang dijuluki Crazy Rich Sidoarjo. Selebgram yang juga pengusaha ini baru saja melangsungkan lamaran dengan kekasihnya seorang abdi negara bernama Novandra Akbar.

BACA JUGA :
9 Momen Baim Wong dampingi Crazy Rich Grobogan dikirab resmikan taman Rp1 miliar, merasa jadi Cawagub


Ternyata, bukan hanya tempat acara lamarannya saja yang sangat mewah. Seserahan yang diterima Daffa pun nggak kalah bikin takjub. Semuanya dari brand ternama, seserahan tersebut ditaksir hingga ratusan juta.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @maharweefcraft pada Kamis (18/7), potret seserahan Daffa Crazy Rich Sidoarjo bikin iri.

BACA JUGA :
Wanita ini awalnya merendah cuma mau nikah di rumah, ternyata punya hunian ala sultan, ini 9 potretnya

foto: TikTok/@maharweefcraft

Seserahan Daffa sukses bikin warganet tak berkedip. Wanita yang dijuluki Crazy Rich Sidoarjo ini mendapat parfum branded dari butik Prada dan Gucci.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Terlihat, sebuah tas dari brand Dior dengan motif bunga yang didominasi warna ungu. Tas tersebut nilainya ditaksir mencapai Rp 93 juta.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Selain Dior, Daffa juga mendapatkan hadiah tas tangan mewah dari Louis Vuitton untuk seserahan lamarannya. Tas tangan lengkap dengan dompetnya itu dibanderol dengan harga Rp 45 juta.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Nggak hanya barang branded dari luar negeri saja yang dijadikan seserahan di acara lamaran Daffa ini. Ternyata ada juga sepatu dan hijab lokal dari Buttonscarves.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Tampak pula sepatu dari brand Saint Laurent. Menilik website-nya, sepatu Saint Laurent Opyum Black Patent Leather Heels itu ditaksir senilai Rp 7,8 juta.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Selain sepatu dan tas, Daffa juga mendapat perhiasan mewah dari calon suaminya. Terlihat, perhiasan dari brand Frank n co itu tampak cantik.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Seserahan lainnya berupa sebuah perlengkapan make up dari brand Dior. Perlengkapan make up itu tampak cantik dihias dalam kotak transparan.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Ada pula sepatu dan jam tangan merek Aigner. Jam tangan tali rantai tersebut dibanderol dengan harga Rp 6,4 juta.

foto: TikTok/@maharweefcraft

Ada juga sneakers warna putih yang nggak kalah cantik dengan dihiasi bunga mawar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags