1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Juni 2024 10:06

Bakal dinikahi politisi muda, 9 momen bahagia Beby Tsabina dapat kejutan bridal shower dari geng seleb

Dari Rebecca Kloper hingga Cassandra Lee hadir memberikan kejutan bridal shower untuk Beby Tsabina Sri Jumiyarti Risno

Tak lama lagi Beby Tsabina melepas masa lajangnya dan menikah dengan Rizki Natakusumah, politisi muda. Rizki Natakusumah adalah anak dari pasangan politikus Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, mantan dan bupati Pandeglang, Banten. Rizki merupakan politisi Demokrat, anggota Komisi I DPR RI periode 2019-2024. Komisi I DPR RI memiliki tugas di bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika, serta Intelijen.

Menjelang menikah Beby ternyata mendapat kejutan bridal shower dari sahabat sesama selebritinya, salah satunya Rebecca Klopper, Cassandra Lee, Afifah Ifah, Gabriella Eka Putri dan kawan-kawan lainnya.

BACA JUGA :
Pegawai rasa bestie, ini 9 momen Nia Ramadhani beri kejutan baby shower di resto mewah untuk asisten


Momen bridal shower yang penuh kebahagiaan tersebut pun diunggah Beby melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat malam (21/6) kemarin. Wanita 21 tahun itu juga menuliskan sebuah caption pada postingannya.

"Bridal Shower surprise from my girls! ," @bebytsabina

Unggahannya pun mendapat respon positif dari warganet yang mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar prosesi pernikahan artis cantik ini berjalan dengan lancar. Lantas seperti apa momen kejutan bridal shower Beby Tsabina ini?

BACA JUGA :
9 Momen bahagia Julie Estelle gelar baby shower, ungkap jenis kelamin anak pertama

Disadur dari laman @bebytsabina, berikut momen bridal shower Beby Tsabina yang tampil dengan balutan busana putih layaknya pengantin, Sabtu (22/6).

Instagram @bebytsabina - Aktris berparas bule ini telah dilamar laki-laki bernama Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau yang akrab dikenal Rizki Natakusumah.

Instagram @bebytsabina - Pertunangan mereka pun telah dilaksanakan pada 21 April 2024 kemarin dan kini menjelang menikah, Beby Tsabina mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya.

Instagram @bebytsabina - Kejutan bridal shower tersebut pun begitu seru bahkan para sahabatnya telah mempersiapkan dekorasi cantik dengan tone warna biru dan putih.

Instagram @bebytsabina - Bridal shower ini sebagai momen penting bagi mempelai wanita bersama para sahabatnya sebelum resmi menjadi seorang istri.

Instagram @bebytsabina - Pada momen bridal shower Beby Tsabina tampil dengan busana putih sederhana namun terlihat begitu cantik. Tak lupa Beby dikenakan wedding veil oleh teman-temannya usai memasuki ruangan tersebut.

Instagram @bebytsabina - Para sahabat yang hadir pun kompak kenakan atasan putih dengan bawahan celana jeans biru.

Instagram @bebytsabina - Nggak cuma itu, mereka juga tak ragu kenakan kaus yang didesain wajah Beby Tsabina.

Instagram @bebytsabina - Berbagai prosesi acara pun dilaksanakan, salah satunya potong tumpeng dan kue khusus untuk Beby Tsabina, begini momennya.

Instagram @bebytsabina - Terlihat paras Beby yang begitu bahagia mendapat kejutan dari para sahabatnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags