1. Home
  2. »
  3. Selebritis
1 September 2024 16:01

Banting setir jadi pengantar makanan di Amerika serikat, ini 9 potret Terry Putri saat bekerja

Bekerja sebagai pengantar makanan, Terry Putri memiliki beberapa tantangan. Muhammad Rizki Yusrial

Terry Putri, salah satu aktris, presenter dan model Tanah Air baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, ia banting setir dari selebriti menjadi pengantar makanan online di Amerika Serikat. Kegiatan itu dilakoninya usai menikah dengan suaminya bernama Derly Darmawan dan menetap di New York, Amerika Serikat.

Meski sebagai artis terkenal di Tanah Air, Terry mengaku sama sekali tidak malu melakoni pekerjaan tersebut. Pasalnya, ia mengatakan hidup di Amerika Serikat memang membutuhkan banyak pengeluaran. Karena itu, ia harus memanfaatkan waktu luang semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan yang produktif.

BACA JUGA :
10 Seleb berjodoh dengan teman masa kecil, terbaru Terry Putri


Meski bekerja di sektor informal, pendapat Terry dari pengantar makanan online tidak bisa dibilang sedikit. Jika tekun, pemeran di film "Jangan Menangis Sinar" ini bisa meraup uang hingga Rp 1,6 juta per harinya.

Banyak yang tidak percaya dirinya benar-benar melakukan pekerjaan tersebut di Amerika Serikat. Terry lantas merespons dengan membagikan momennya saat bekerja. Berikut merupakan kumpulan potretnya, dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @terryputri pada Minggu (1/9).

BACA JUGA :
Tinggal di Amerika Serikat, Terry Putri banting stir jadi pengantar makanan online, segini gajinya

© Instagram/@terryputri

Selain mencari kegiatan produktif, ia memilih menjadi pengantar makanan online karena bisa dilakukan dengan jam kerja yang fleksibel.

© Instagram/@terryputri

Ia mengantarkan makanan menggunakan mobil BMW. Hal yang membuatnya harus beradaptasi adalah setir mobil yang berada di kiri.

© Instagram/@terryputri

Terry mengaku, pekerjaannya itu menggunakan aplikasi. Tinggal ambil orderan dan antar sesuai alamat.

© Instagram/@terryputri

Ia mengaku semua pekerjaan akan sulit terlebih ia bekerja di negara orang. Karena itu, ia mengaku harus bisa beradaptasi.

© Instagram/@terryputri

Apalagi kadang-kadang orang memesan makanan dalam jumlah yang banyak. Membuatnya harus menggunakan tenaga ekstra untuk mengangkatnya.

© Instagram/@terryputri

Selain itu kendalanya adalah cuaca Amerika Serikat yang dingin. Bahkan dalam satu momen kakinya sampai membeku saat mengantar makanan.

© Instagram/@terryputri

Pekerjaan tersebut dipilih lantaran lebih fleksibel, sehingga membuatnya bisa membagi waktu sebagai ibu rumah tangga. Ia juga masih sempat untuk mengurus rumah, suami dan juga anak-anaknya.

© Instagram/@terryputri

Dalam caption unggahannya, Terry menyebut pekerjaannya adalah bentuk bertahan di negeri orang. “The real, dimana bumi dipijak disitu.... diusahain!” tulisnya pada captionnya.

© Instagram/@terryputri

Tindakannya itu juga menuai pujian banyak warganet. Pasalnya ia berani melakoni pekerjaan tersebut di negeri orang lain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags