1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Juni 2024 17:25

Berawal dari pasangan di film, intip 7 perjalanan cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Keduanya bertemu dalam proyek film berjudul The Way I Love You pada 2019. Syeny Wulandari

Telah lima tahun berpacaran, secara mengejutkan Syifa Hadju mengumumkan telah putus dari Rizky Nazar. Hal ini diungkapkan oleh Syifa melalui unggahan Instagram Story Eksklusif.

Gadis 23 tahun itu menggarisbawahi bahwa hubungannya kandas bukan karena Salshabilla Adriani seperti spekulasi yang beredar di media sosial selama ini. Klarifikasi ini sekaligus menepis beragam berita miring.

BACA JUGA :
Syifa Hadju umumkan putus dari Rizky Nazar usai 5 tahun pacaran, bantah isu adanya orang ketiga


Hanya saja Syifa enggan mengungkap penyebab hubungan asmaranya itu berakhir putus. Ia merasa hal tersebut merupakan bagian dari privasi.

Kabar perpisahan tersebut lantas memicu berbagai reaksi dari para netizen. Banyak yang terkejut dengan berita putus mereka.

Pasalnya selama ini, Syifa dan Rizky dikenal sebagai pasangan yang romantis dan banyak disebut netizen sebagai couple goals. Keduanya bahkan beberapa kali terlibat projek serial atau judul film yang sama.

BACA JUGA :
Pecinta BTS garis keras, 9 potret kamar tidur Syifa Hadju ini dekorasinya bikin ARMY mupeng

Lalu seperti apa ya perjalanan cinta Syifa Hadju dan Rizky Nazar? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/6).

© Instagram/@syifahadju

Rizky Nazar dan Syifa Hadju merupakan selebriti yang terkenal di dunia perfilman, hingga mereka berdua bertemu dalam satu proyek film bersama. Keduanya bertemu dalam proyek film berjudul The Way I Love You pada 2019. Dalam film tersebut Syifa didapuk jadi salah satu pemeran utama bernama Senja. Sementara Rizky berperan sebagai tokoh Bara. Mereka diceritakan terlibat kisah romansa ala anak SMA. Nah, dari sinilah hubungan mereka kemudian menjadi semakin dekat. Bahkan pada kala itu, sempat tersiar kabar bahwa mereka terjebak cinta lokasi, lho.

© Instagram/@syifahadju

Isu cinlok terus berembus kencang hingga kemudian pada tahun yang sama, Syifa Hadju dan Rizky Nazar go public soal hubungan asmara mereka. Mereka sudah tak ragu untuk mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Tak sedikit pula yang berhasil dibuat baper melihat kemesraan pasangan artis ini.

© Instagram/@syifahadju

Awal mula hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju mungkin tak banyak diketahui orang. Ya, selayaknya pasangan yang memulai hubungan asmara, tentu ada salah satu momen saat menyatakan cinta. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Syifa mengungkapkan momen saat Rizky Nazar menyatakan perasaan cinta kepadanya. Uniknya, kejadian tersebut terjadi saat keduanya berada di tempat cuci mobil. Syifa mengungkapkan bahwa kekasihnya itu bukanlah sosok yang romantis terhadap pasangannya.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil, pas di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis," ungkap Syifa Hadju di kanal YouTube TS Media.

© Instagram/@syifahadju

Rizky Nazar pernah tersandung kasus penggunaan obat-obatan terlarang pada 2021 lalu. Ia ditangkap di kediamannya setelah polisi menemukan sejumlah barang bukti. Kasus narkoba itu pun tampaknya tak membuat hubungan asmara keduanya berubah. Alih-alih meninggalkan, Syifa memilih untuk menunggu hingga Rizky bebas dari rehabilitasi pada Maret 2023.

© Instagram/@syifahadju

Syifa Hadju mengaku bahwa dirinya ingin terus bersama dengan Rizky Nazar dalam kondisi apapun, baik itu saat terpuruk maupun sukses. Lantaran masih sama-sama muda, aktris 23 tahun itu masih belum berpikir ke arah pernikahan. Meski begitu, Syifa mengaku serius dalam menjalani hubungan tersebut.

"Kalau sekarang kan, aku dua tahun pacaran emang sih aku nggak langsung kayak pengen mikir nikah gitu, cuman ya aku menjalaninya dengan serius," kata bintang sinetron Soleha tersebut.

© Instagram/@bidadari.surgamu.sctv

Rizky Nazar sempat diisukan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron, Salshabilla Adriani. Dalam sinetron bertajuk Bidadari Surgamu, mereka berperan sebagai pasangan suami istri bernama Sakinah dan Denis yang awalnya menikah karena terpaksa. Berita itu menyebar setelah ada video keduanya terciduk bermesraan di sebuah konser musik. Namun ketika itu, sang aktor dengan tegas membantah perselingkuhannya dengan lawan mainnya itu.

© TikTok/@mlyftr96

Setelah isu perselingkuhan Rizky dan Salshabilla mereda, Syifa justru mengumumkan dirinya putus dari sang kekasih setelah 5 tahun pacaran. Syifa menegaskan perpisahannya dengan Rizky bukan karena orang ketiga. Meski begitu, Syifa mengaku enggan menjelaskan soal penyebab kandasnya hubungan asmara dengan Rizky. Ia hanya minta agar nama Salshabilla Adriani tidak dikaitkan dengan kabar dirinya putus dengan Rizky.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags