false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
14 Oktober 2024 05:00

Berdarah blasteran, potret 6 seleb menikah pakai adat Jawa ini pesonanya bak puteri bangsawan

Paras bule yang mereka miliki tampak menyatu dengan riasan khas pengantin Jawa. Nisa Akmala

Salah satu yang menarik perhatian publik dari pernikahan selebriti adalah konsep yang diusung. Jika kebanyakan seleb mengusung konsep international wedding, tak sedikit juga yang masih mempertahankan konsep pernikahan dengan adat traditional. Termasuk deretan seleb berdarah blasteran ini.

Meski memiliki darah campuran, namun mereka nggak melupakan darah leluhur yang mengalir dalam dirinya. Seperti deretan seleb berdarah blasteran yang menikah dengan mengusung adat Jawa ini. Tampil dengan kebaya putih, paes, dan ronce melati yang menghiasi kepala, penampilan seleb blasteran saat menikah ini tampak memesona.

BACA JUGA :
Potret masa muda ayah 13 seleb blasteran, paras ayah Rebecca Klopper disebut mirip Harry Styles


Paras bule yang mereka miliki tampak menyatu dengan riasan khas pengantin Jawa. Aura mereka pun begitu terpancar bak puteri bangsawan. Penasaran seperti apa penampilan para seleb blasteran yang menikah dengan adat Jawa ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber padaSenin (14/10), berikut potretnya.

© 2024 Instagram/@marlenehariman

Punya darah Swiss dan Jawa, penampilan Anggika Bolsterli yang baru saja menikah ini memesona pol. Paes dan polesan makeup dari Marlene Hariman membuat auranya terpancar.

© 2024 Instagram/@wulanguritno

Menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009 lalu, Wulan Guritno tampil anggun bak puteri kraton. Pesona seleb berdarah Inggris-Jawa ini terpancar maksimal.

© 2024 Instagram/@davidsalim

Meski tengah dilanda prahara rumah tangga, pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven enam tahun lalu masih terkesan. Apalagi penampilan Paula yang punya darah Jawa-Belanda saat jadi pengantin Jawa, cantik pol!

© 2024 kapanlagi.com

Menikah pada 2013 dengan Emil Dardak, Arumi Bachsin tampil memesona dan elegan dengan kebaya warna hitam perpaduan gold. Ia tampak cantik dengan paes dan ronce melati.

© 2024 Instagram/@karinandila8921

Karina Nadila tak kalah memesona di hari pernikahannya yang juga mengusung adat Jawa. Penampilan seleb berdarah Indonesia-Belanda ini tampak anggun dan elegan.

© 2024 Instagram/@gusdesatyaaida

Bukan saat pernikahan, Chelsea Islan mengusung konsep Jawa saat momen lamaranya. Seleb berdarah Indonesia-Amerika Serikat ini memesona dengan rambut yang disanggul.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags