false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 19:10

Berhasil turunkan BB 15 kg, 9 potret terbaru Aurel Hermansyah kembali langsing ini banjir pujian

Penampilan terbaru Aurel Hermansyah saat liburan ke Bangkok dipuji bak anak SMA. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Perjalanan penurunan berat badan Aurel Hermansyah telah mencuri perhatian publik. Istri Atta Halilintar ini berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 15 kilogram setelah melahirkan anak keduanya, Azura. Transformasi penampilan Aurel menjadi sorotan warganet, terutama saat ia berlibur ke Bangkok bersama keluarga kecilnya.

Penampilannya yang semakin ramping membuat banyak orang terkesima dan memuji kerja kerasnya. Sebelumnya, Aurel sempat mendapat kritikan dari netizen yang membandingkannya dengan artis lain yang cepat kembali ke bentuk tubuh ideal setelah melahirkan. Namun, ia tak menyerah dan terus berusaha menurunkan berat badannya dengan diet ketat dan olahraga rutin.

BACA JUGA :
Tak terima rumah tangga dengan Atta Halilintar diisukan cerai, Aurel Hermansyah ambil tindakan tegas


Kini, usaha keras Aurel membuahkan hasil yang mengagumkan. Penampilan terbarunya saat berlibur ke Bangkok membuat banyak orang pangling dengan transformasinya yang menakjubkan. Tak sedikit yang menyebut penampilannya bak anak SMA. Penasaran dengan potret terbarunya?

Simak perubahan penampilan Aurel Hermansyah setelah turun berat badan 15 kilogram, dihimpun brilio.net dari Instagram @aurelie.hermansyah pada Selasa (1/10).

BACA JUGA :
[KUIS] Seberapa mirip gaya parenting kamu dengan Aurel Hermansyah? Cek ketegasanmu ke anak di sini

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel terlihat semakin cantik dan memesona saat berlibur di Bangkok. Penampilannya yang lebih langsing membuatnya tampak seperti ABG meski sudah memiliki dua anak.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Gaya hijab Aurel saat jalan-jalan di Bangkok menarik perhatian. Ia tampil kece dengan busana bernuansa hijau dan putih yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang kini lebih proporsional.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Perubahan tubuh Aurel disadari oleh banyak penggemar yang memuji penampilannya. Banyak netizen yang mengacungkan jempol atas kerja keras Aurel dalam mencapai tubuh idealnya.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Ukuran baju Aurel kini berubah menjadi size yang lebih kecil. Hal ini menunjukkan kesuksesan program diet yang dijalani Aurel.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Selama liburan di Bangkok, Aurel terlihat lebih percaya diri dengan tubuh barunya. Ia tak ragu mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah dan ceria.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel tampak menikmati liburannya bersama keluarga dengan penampilan barunya. Senyum bahagia terpancar dari wajahnya, menunjukkan kepuasan atas pencapaiannya.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Baru-baru ini, Aurel membagikan momen perjuangan olahraganya di media sosial. Ia terlihat semakin rajin berolahraga, termasuk pilates, yang berkontribusi pada penurunan berat badannya.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Saat menghadiri acara penghargaan, Aurel tampil memukau dengan tubuh yang semakin langsing. Penampilannya menjadi bukti nyata hasil latihan gym yang rutin dilakukannya.

© 2024 Instagram/@aurelie.hermansyah

Ibu dua anak ini kini memperlihatkan hasil kerja kerasnya dalam mencapai tubuh yang sehat dan ideal.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags