1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2024 22:31

Raffi Ahmad dapat doktor HC dari UIPM Thailand karena kontribusinya di industri hiburan, 11 momennya

Raffi Ahmad panen apresiasi atas pencapaiannya Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@raffinagita1712

Public figure Raffi Ahmad baru saja menerima gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. Momen tersebut dibagikan oleh Raffi di akun Instagram @raffinagita1712, Jumat (27/8). Dalam unggahan tersebut Raffi Ahmad menerima gelar kehormatan akademis dari Profesor Kanoksak Likitpriwan, selaku Presiden Universal of Professional Management (UIPM) Thailand.

"Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," tulis keterangan dalam unggahan, dikutip brilio.net dari Instagram @raffinagita1712, Jumat (27/8).

BACA JUGA :
9 potret rumah karyawan RANS yang baru kerja 4,5 tahun, mewahnya sampai bikin Raffi Ahmad melongo


Alasan Raffi Ahmad mendapatkan gelar kehormatan ini lantaran Raffi Ahmad dianggap berkontribusi selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia.

"Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang "Event Management and Global Digital Development" atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia," imbuh Raffi.

Nah, penasaran dengan potret Raffi Ahmad saat mendapatkan gelar? Intip potretnya sebagaiamana brilio.net rangkum dari Instagram @raffinagita1712, Jumat (27/9).

BACA JUGA :
Raffi Ahmad unggah foto editan Rafathar di usia 18 tahun, 11 potretnya disebut mirip idol K-Pop

Instagram/@raffinagita1712

Penghargaan yang didapatkan Raffi ini didedikasikan untuk Allah SWT dan orang-orang terdekat yang sudah memberikan jasa kepada Raffi.

Instagram/@raffinagita1712

Selain itu Raffi juga berkomitmen terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada para pengikutnya dan terus memotivasi untuk mengejar impiannya.

Instagram/@raffinagita1712

"Saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya," tulis Raffi.

Instagram/@raffinagita1712

Raffi juga menjanjikan membantu menciptakan lingkungan yang memberikan bakat unik.

Instagram/@raffinagita1712

Dalam pesan tersebut Raffi juga ingin menciptakan sebuah pengalaman agar selalu membahagiakan orang lain.

Instagram/@raffinagita1712

"Dan tentunya, saya bersama tim akan membantu menciptakan lingkungan dimana orang-orang mampu menyumbangkan bakat uniknya dan menciptakan pengalaman yang membawa kebahagiaan bagi orang lain," jelas Raffi.

Instagram/@raffinagita1712

Sebagai pesan penutup Raffi menambahkan bahwa gelar Honoris causa diberikan oleh suatu perguruan tinggi tanpa orang tersebut perlu mengikuti dan lulus dari pendidikan.

Instagram/@raffinagita1712

Di sisi lain, pencapaian prestasi yang didapatkan oleh Raffi ini juga menuai berbagai komentar dari berbagai kalangan.

Instagram/@raffinagita1712

Salah satunya Ridwan Kamil yang memberikan ucapan selama dan terus berkarya. "Dr. Raffi Ahmad, selamat dan terus berkarya di bidang ini. Ngiring bingah," imbuhnya.

Instagram/@raffinagita1712

Tak hanya membanggakan para penggemarnya, pencapaian ini juga tentunya membuat keluarga Raffi bangga.

Instagram/@raffinagita1712

Tampak dalam foto ini Nagita tersenyum dengan bahagia atas pencapaian yang didapat Raffi Ahmad.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags