1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Agustus 2024 13:00

Biaya jajan 4 seleb di aplikasi online ini bikin melongo, Amanda Manopo sampai Rp250 juta

Ngaku boros jajan, Amanda Manopo mengaku tak bisa makan sendirian dan harus mentraktir orang-orang di sekitarnya Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Kehidupan artis memang dekat dengan gaya hidup mewah dan glamor. Dengan popularitas dan penghasilan yang tak sedikit, bisa jadi hal yang wajar jika banyak artis yang punya gaya hidup yang cenderung mewah dan menghabiskan kocek yang nggak main-main.

Misalnya yang baru-baru ini disorot di jagat maya tentang kebiasaan Amanda Manopo yang cenderung boros. Artis cantik berusia 24 tahun ini jadi perbincangan warganet setelah mengakui kalau dirinya boros.

BACA JUGA :
5 Potret Erina Gudono tunjukkan gaya hidup mewah saat kuliah di AS tuai kritikan, beli roti Rp400 ribu


Dirinya mengaku boros saat membeli makanan. Alasannya, Amanda mengaku tak bisa makan sendirian dan harus mentraktir orang-orang di sekitarnya makan makanan yang sama dengannya.

"Semua orang harus kena apa yang gua makan. Jadi gua belinya nggak bisa satu," kata Amanda, dikutip brilio.net dari kanal YouTube WaOde Sisters, Minggu (25/8).

Nah, kira-kira berapa sih biaya Amanda Manopo untuk jajan? Terus, siapa lagi nih yang punya bujet jajan yang nilainya fantastis sampai bikin melongo? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/8), ini dia deretannya!

BACA JUGA :
Andre Taulany gugat cerai istri tuntut harta gono-gini, intip 6 sumber kekayaan sang komedian

Instagram/@alshadahmad

Alshad Ahmad, pengusaha sekaligus YouTuber ini ternyata punya nilai pengeluaran yang fantastis lho. Dirinya pernah mengunggah jumlah pengeluarannya untuk jajan di aplikasi ojek online mencapai Rp191 juta dari periode 3 November 2021 sampai 3 November 2022.

Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memang terkenal sebagai seleb yang super tajir. Sejak dinikahi Ardi Bakrie, dirinya memang terkenal punya gaya hidup yang glamour. Nia Ramadhani diketahui punya chef pribadi untuk memasak hidangan makan setiap hari di rumahnya. Namun begitu, diketahui pengeluarannya untuk pesan makanan via online ternyata cukup besar. Jumlahnya mencapai Rp90 juta pada tahun 2022 silam.

Instagram/@amandamanopoo.official

Amanda Manopo memang gemar jajan dan tak segan mentraktir orang-orang disekitarnya. Dari semuanya itu, pengeluarannya pun jadi membludak hinggap Rp250 juta lho! Fantastis kan, bisa buat beli rumah kan?

Instagram/@prillylatuconsina96

Beda kayak seleb lainnya, Prilly Latuconsina cukup berbeda dalam hal pengeluaran untuk jajan online. Sempat khawatir kalau jumlahnya banyak, ternyata Prilly tak menyangka kalau bujet pengeluarannya selama setahun untuk jajan hanya sejumlah Rp6,8 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags