1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2024 12:45

Bocah gigi ompong kini jadi pesinetron, betah melajang di usia 45 tahun, intip 11 transformasinya

Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa aktor, seperti Baim Wong dan Atalarik Syach. Ferra Listianti

Saat beranjak dewasa, tak sedikit yang rindu dengan momen masa kecilnya. Mengobati rasa rindu tersebut, mereka pun kembali bernostalgia melalui potret masa kecil yang terekam dalam jepretan kamera. Melalui foto tersebut, seseorang dapat melihat perubahan yang terjadi sepanjang hidupnya.

Kadang, tak disangka sosok anak kecil yang dulunya terlihat lugu, saat dewasa berubah jadi orang yang populer dan dikenal luas publik. Seperti yang terlihat pada bocah gigi ompong ini. Siapa sangka, jika saat dewasa ia kenal sebagai penyanyi dan pesinetron yang cukup populer.

BACA JUGA :
Disebut kembaran Lisa Blackpink, transformasi makeup cewek ini hasilnya bikin susah dibedain


Kini, di usianya yang sudah kepala empat, sosoknya pun tetap terlihat sama seperti penampilannya saat masih ABG. Namun, terkait perjalanan cintanya, ia diketahui masih melajang. Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa aktor, seperti Baim Wong dan Atalarik Syach. Tetapi, tak berlanjut hingga ke pernikahan.

Nah, penasaran kan siapa sosoknya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (19/8), transformasi Vonny Cornellya yang sempat jadi anggota girlband kini eksis jadi pesinetron.

BACA JUGA :
11 Transformasi Ita Mustafa mantan pacar Tommy Soeharto, penampilannya di usia 64 tahun bak ABG

Instagram/@vonnycornellya_

Begini potret Vonny Cornellya Permatasari saat masih kecil bersama kakak tertuanya.

TikTok/@mamik996

Mengawali karier sebagai model dalam ajang pemilihan Cover Girl, masa kecil Vonny tampak menggemaskan memperlihatkan giginya ompongnya.

Instagram/@vonnycornellya_

Namanya, semakin dikenal sejak bergabung dalam grup musik Bening. Di bawah bimbingan Yovie Widianto, Dody Is, dan Carlo Saba dari Kahitna, Bening merilis album perdana bertajuk Ada Cinta pada 1997.

Instagram/@vonnycornellya_

Nah, kalau ini potret masa muda Vonny yang tampil cantik dengan rambut panjang. Sekilas, potretnya tampak mirip dengan Chelsea Islan.

TikTok/@mamik996

Di bawah bimbingan Yovie Widianto, Dody Is, dan Carlo Saba dari Kahitna, Bening merilis album perdana bertajuk Ada Cinta pada 1997.

Instagram/@vonnycornellya_

Ketika bergabung dengan Bening, Vonny sudah mendapatkan beberapa tawaran untuk bermain sinetron seperti Biarkan Orang Bicara, Kemuning, dan Hanya Kamu.

Instagram/@vonnycornellya_

Kesibukannya dalam bermain sinetron membuatnya harus memilih antara menjadi penyanyi atau berakting. Setelah meluncurkan album terakhir pada 2000, Bening memutuskan untuk bubar dan memilih untuk berkarier sendiri.

TikTok/@mamik996

Selain bermain sinetron, Vonny juga bermain dalam film layar lebar dan FTV seperti Antara Aku, Piano, dan Puisimu, Mengaku Rasul, Pacarin Aku Dong Mbak, Sebening AIrmata Ibu dan Tante, I'm Sorry.

Instagram/@vonnycornellya_

Kalau ini potretnya saat menjadi pemeran Satu Cincin Dua Cinta pada 2005. Meski tak memakai makeup, pesona cantiknya tak pudar bukan?

Instagram/@vonnycornellya_

Tetap tampil menawan di usianya yang sudah kepala empat, sosoknya pun tetap terlihat sama seperti penampilannya saat masih ABG.

Instagram/@vonnycornellya_

Hingga saat ini penampilannya pun tidak banyak berubah. Sosoknya yang awet muda ini kerap menuai banyak pujian

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags