1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juli 2024 18:25

Bocah plek ketiplek Rafathar ini bikin terkecoh, begini 9 potretnya kala ikuti lomba berhitung di Aceh

Bukan cuma mirip, bocah ini layak disebut kembaran Rafathar Ferra Listianti
TikTok/@raisaatikaa

Kendati tak mengikuti jejak karier kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia hiburan, namun sosok Rafathar Malik Ahmad begitu dikenal luas masyarakat. Bukan hanya karena ketampanannya, tetapi juga kepiawaiannya dalam bidang olahraga.

Putra sulung presenter yang akrab disapa Sultan Andara ini beberapa kali terlihat berhasil menyabet gelar jawara di bidang olahraga. Selain renang, Rafathar juga sukses menyabet piala di olahraga sepak bola dan bola basket. Tapi baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan kemunculan Rafathar yang mengikuti lomba hitung cepat di Aceh.

BACA JUGA :
Tampang sama tapi beda nasib, pria ini wajahnya disebut mirip Rizky Febian sebelum tenar


Dalam unggahan TikTok @rizkatjakepapaw, terlihat sosok yang disebut Rafathar itu tampil dengan baju batik sekolah warna hijau. Ia tampak begitu fokus mengerjakan soal yang diberikan oleh pihak panitia. Setelah ditelisik ulang, rupanya bocah tersebut bukanlah Rafathar, melainkan sosok yang memiliki wajah mirip dengan kakak Rayyanza.

Sontak, warganet pun sempat terkecoh dengan potretnya. Bahkan, tak sedikit yang melihat video tersebut hingga dua kali untuk memastikan jika potretnya memang bukanlah Rafathar asli.

"Lah kalo gabaca komen gatau kalo ini bukan Rafathar mirip banget," papar @cancer_giiirrrlll

BACA JUGA :
Punya paras mirip hingga dikira editan, pemotretan 7 seleb ini bikin warganet terkecoh

"gua kira rafathar pindah sekolah ampek kaget knp bajunya beda ternyata bukan rafathar," ungkap @sipaling_028

"Ampe w zoom2 buat mastiin bnr rafathar apa bukan , pas cek akun mbanya emg bukan rafathar tp mirip semirip itu woiiii," tambah @nursenjani_

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/7), bocah plek ketiplek Rafathar ini bikin terkecoh.

TikTok @raisaatikaa

Potret bocah yang ikut dalam ajang perlombaan hitung cepat (Lomba Berhitung Fakultas Teknik) di Aceh ini langsung mencuri perhatian publik.

TikTok @raisaatikaa

Bocah yang kenakan seragam batik dengan peci itu disebut oleh warganet merupakan Rafathar, putra sulung Raffi dan Nagita Slavina.

TikTok @raisaatikaa

Hal ini mengingat potretnya begitu mirip dengan Rafathar. Mulai dari wajah, potongan rambut hingga postur tubuhnya tampak begitu mirip dengan kakak Rayyanza.

TikTok @raisaatikaa

Setelah ditelisik ulang, rupanya bocah tersebut bukanlah Rafathar. Melainkan, sosok yang memiliki wajah mirip dengan kakak Rayyanza.

TikTok @raisaatikaa

Saat dicari tahu lebih lanjut, bocah ganteng itu diketahui bernama Akif dan tinggal di Aceh, Indonesia.

TikTok @raisaatikaa

Warganet pun sempat terkecoh dengan potretnya. Mengingat, bocah tersebut sangat mirip dengan Rafathar.

TikTok @raisaatikaa

Bahkan, tak sedikit yang melihat video tersebut hingga dua kali untuk memastikan jika potretnya memang bukanlah Rafathar asli.

TikTok @raisaatikaa

Saat diajak selfie bareng dengan panitia, tampak senyum, potongan rambut, dan bentuk alisnya begitu mirip dengan Rafathar.

TikTok @raisaatikaa

Memiliki paras yang tampan dan rupawan, bocah ini digadang-gadang sebagai calon idola di masa depan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags