1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2024 09:49

Bukan cuma Ayu Dewi, 6 seleb ini juga berjodoh dengan teman sekolah, potret lawasnya manglingi

Siapa sangka, para artis ini berjodoh dengan teman satu sekolah, bahkan ada yang satu kelas. Ferra Listianti

Jodoh tak bisa ditebak layaknya misteri tampaknya jadi kalimat yang cocok untuk menggambarkan perjalanan cinta para seleb. Tak pernah menduga sebelumnya, para seleb ini akhirnya berlabuh dengan teman masa sekolah.

Ada yang memang sudah menjalin kasih sejak duduk di bangku sekolah, namun ada juga yang dipertemukan kembali setelah sekian lama berpisah. Jalinan kasih mereka dengan teman sekolahnya pun berakhir hingga pelaminan. Hingga saat ini, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi


Tak jarang mereka membagikan momen lawasnya bersama pasangan di media sosial masing-masing. Lewat unggahannya itulah terungkap perjalanan cinta mereka yang diiringi cerita menarik. Berbeda dengan kini, terlihat potret lawasnya saat mengenakan seragam sekolah masih kinyis-kinyis.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (14/8), potret lawas seleb menikah dengan teman sekolah.



BACA JUGA :
9 Potret kamar mandi Ayu Dewi di rumah baru ini mewah bernuansa emas, motif lantainya abstrak abis

foto: Instagram/@mrsayudewi

1. Nggak banyak yang tahu, Ayu Dewi dan Regi Datau merupakan teman SMP. Semasa sekolah mereka tak akrab, hanya sekadar tahu. Uniknya, Regi merupakan teman sebangku pacar Ayu Dewi dulu, lho.

foto: Instagram/@isyanasarasvati

2. Sebelum resmi menikah, Isyana dan Rayhan ternyata sudah berpacaran selama 12 tahun sejak SMP. Beginilah potret keduanya saat SMP.

foto: Instagram/@gritteagathaa

3. Gritte Agatha pun mengenang momen bersama Arif Hidayat di laman Instagram-nya. Tak banyak tahu, pasangan yang kini tengah menanti kehamilan anak kedua ini sudah bersama sejak SMA, lho. Potret keduanya saat masih sekolah ini unyu banget kan?

foto: Instagram/@nandaarsynt

4. Nanda dan Ardya sudah menjalin kasih sejak masih duduk di bangku SMP. Sempat putus selama 6 tahun, Nanda dan Ardya justru akhirnya dipertemukan lagi. Mereka pun memutuskan untuk kembali bersama hingga pernikahan.

foto: Instagram/@aldyprimanda

5. Menikah pada Maret 2017 lalu, kisah asmara Karina dengan Aldy Primanda rupanya sudah terjalin sejak SMA. Saat itu, keduanya dinobatkan jadi best couple.

foto: Instagram/@ayudiac

6. Pertemuan Ditto dan Ayudia Bing Slamet ternyata sudah kenal sejak SMP. Mereka bahkan bersahabat dekat. Ayudia dan Ditto ternyata juga teman sekelas lho. Tak pernah 'nembak', Ditto akhirnya mengajak Ayudia untuk hidup bersama.

foto: Instagram/@cherly7uno

7. Cherly eks Cherrybelle juga menjalin asmara dengan Arthur Chandra sejak masa sekolah. Meski penuh lika-liku, pasangan ini membuktikan hubungan mereka awet hingga pernikahan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags