1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 Agustus 2024 14:20

Celine Evangelista akui malu karena sholatnya masih lihat catatan, lakukan hal ini saat ke masjid

Meski belum hafal bacaan sholat, tapi Celine Evangelista sangat antusias belajar agama Islam. Syeny Wulandari

Aktris Celine Evangelista saat ini telah resmi menjadi mualaf atau memeluk agama Islam. Pada saat ditemui, Umi Pipik mengungkap bahwa Celine sangat antusias belajar dan mendalami agama Islam setelah menjadi mualaf.

Bahkan pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci ini sudah memiliki keinginan untuk mengenakan hijab. Namun hal itu belum terwujud karena kontrak pekerjaannya masih banyak.

BACA JUGA :
Sudah mualaf, Celine Evangelista ingin sekali pakai hijab tapi ada halangannya, ini alasannya


"Aku memang ingin banget pakai jilbab. Sebisa mungkin aku datang ke kajian-kajian yang aku bisa pakai jilbab gitu," kata Umi Pipik mengulang pernyataan Celine saat mengobrol dengannya.

"Tapi untuk saat ini memang dia belum bisa karena banyak kerjaan, banyak kontrak yang harus diselesaikan. Tapi antusias belajarnya luar biasa," lanjut Umi Pipik dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (27/8).

Umi Pipik menjelaskan, Celine saat ini sedang giat memperdalam agama Islam. Ibu empat anak itu rupanya sering datang ke masjid untuk melaksanakan salat.

BACA JUGA :
Stefan William bikin geger usai umumkan punya anak dari Ria Andrews, begini reaksi Celine Evangelista

© Instagram

Memang, Umi Pipik memberitahukan kalau Celine pernah bertanya soal salat. Umi Pipik menjelaskan jika tidak mengapa kalau salat sambil membaca catatan, karena sedang dalam proses belajar.

Mantan istri Stefan William itu dikatakan pergi ke masjid sendirian selama tiga hari berturut-turut. Namun, untuk menjaga privasinya dan agar tidak dikenali oleh orang-orang di sekitarnya, Celine memilih mengenakan cadar saat ke masjid.

"Dia hanya cerita tentang bahwa kadang saya bisa tiga hari ke masjid sendiri, tapi pakai cadar, supaya orang-orang nggak lihat," ucap Umi Pipik.

© Instagram

Bukan tanpa alasan, pasalnya Celine mengaku malu karena dirinya masih belajar sholat dengan lihat catatan. Makanya, saat datang ke masjid untuk melaksanakan salat, ia memutuskan mengenakan cadar.

"Karena takut nanti malu, kok sholatnya masih pegang ini (catatan), itu siapa sih? Jadi kadang tiga hari itu bener-bener dia di masjid," jelas Umi Pipik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags