1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Juni 2024 10:45

Di-spill usai menikah, 9 momen lamaran Happy Asmara & Gilga Sahid ini digelar berdekatan dengan akad

Pada momen lamaran itu, Gilga bertingkah lucu saat mengajak Happy Asmara menikah dengannya. Khansa Nabilah
Instagram/@gs_ha67; Instagram/@ulfamerdekapartyplanner

Beberapa waktu lalu, kabar bahagia pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid mengejutkan publik. Pasangan tersebut diam-diam menggelar pernikahan di Kediri, pada Sabtu (22/6), secara tertutup. Dalam momen tersebut, hanya tamu undangan dan pihak keluarga yang diperbolehkan masuk untuk menyaksikan.

Selang beberapa hari, momen akad nikah keduanya tersebar di media sosial. Demikian dengan acara lamaran Happy dan Gilga yang digelar berdekatan dengan acara akad. Momen lamaran ini di-spill oleh wedding organizer lewat Instagram @ulfamerdekapartyplanner, yang mengatur seluruh rangkaian proses pernikahan sejoli tersebut.

BACA JUGA :
Gilga Sahid seolah benarkan rumor nikah tunjukkan potret kamar berdua, intip 9 potretnya


Pada momen itu, Happy terlihat anggun memakai busana kebaya sage dan balutan hijab. Demikain dengan Gilga yang gagah mengenakan setelan jas beskap dengan nuansa yang sama. Melihat dari dekorasinya, lamaran tersebut rupanya digelar dengan venue yang sama seperti acara pernikahanatau akad.

Berikut brilio.net himpun momen lamaran Happy Asmara dan Gilga Sahid yang di-spill usai menikah dari berbagai sumber pada Jumat (28/6).

© Instagram/@rosaliaaa16 - Momen lamaran Happy Asmara baru saja tersebar di media sosial setelah menikah dengan Gilga Sahid.

© Instagram/@ulfamerdekapartyplanner - Rupanya, lamaran tersebut digelar berdekatan dengan acara akad nikah.

© Instagram/@ulfamerdekapartyplanner - Dalam momen ini, Gilga Sahid mengungkapkan keseriusannya untuk mempersunting Happy.

© Instagram/@ulfamerdekapartyplanner - Bahkan, di momen serius ini, Gilga masih sempat bertingkah lucu mengajak Happy menikah dengannya. "Hep ayo rabi (Hep ayo menikah)," ungkap Gilga saat acara lamaran.

© Instagram/@ulfamerdekapartyplanner - Pedangdut asal Kediri ini awalnya sempat ragu dengan sosok Gilga. Namun, melihat keseriusan kekasihnya, Happy jadi yakin untuk menerima ketulusan cintanya.

© Instagram/@ulfamerdekapartyplanner - "Sebenernya awalnya sempet ragu. Tapi melihat ketulusan dari Mas Gilga dan keberanian Mas Gilga untuk melamar saya hari ini, dan sehidup semati dengan saya. Dengan senang hati menerima lamaran dari Mas Gilga," ucap Happy Asmara.

© Instagram/@ulfamerdekapartyplanner - Usai menerima lamaran dari Gilga, momen tersebut diamini oleh sederet tamu yang hadir. Begitu juga Abah Kirun dan Cak Percil yang menjadi pembawa acara lamaran tersebut.

© Instagram/@rosaliaaa16 - Kebahagiaan terpancar dari Happy Asmara yang tampil anggun mengenakan kebaya dan hijab sagenya.

© Instagram/@rosaliaaa16 - Dalam acara lamaran ini, Happy dan Gilga tampil serasi memakai busana couple bernuansa sage yang elegan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags