false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Oktober 2024 19:08

Diberi jabatan di kabinet, 7 momen Raffi Ahmad hadiri pemanggilan calon wakil menteri di rumah Prabowo

Sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang mendatangi kediaman Prabowo untuk menghadiri pemanggilan tersebut. Syeny Wulandari

Pada Selasa (15/10), presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil belasan calon menteri Indonesia Maju di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Pemanggilan ini dilakukan untuk membahas transisi kepemimpinan menuju pelantikan kabinet Prabowo-Gibran pada 20 Oktober 2024.

Sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang mendatangi kediaman Prabowo untuk menghadiri pemanggilan tersebut. Selain politisi dan ulama, beberapa artis juga tampak hadir, salah satunya Raffi Ahmad.

BACA JUGA :
Momen Raffi Ahmad sewa helikopter demi temani Rafathar lomba di sekolah, kerja waktu dari Banten


Kehadiran Raffi Ahmad sebagai calon wakil menteri tentu menjadi sorotan publik. Sebagai figur terkenal di dunia hiburan, suami Nagita Slavina ini disebut akan terlibat untuk membantu pemerintahan Prabowo di masa mendatang.

Lebih lanjut, berikut momen Raffi Ahmad hadiri pemanggilan calon wakil menteri di rumah Prabowo, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/10).

BACA JUGA :
Awalnya bukan Raffi dan Raffa Ahmad, begini cerita Mpok Alpa soal pemberian nama anak kembarnya

merdeka.com/Marshanda

1. Raffi Ahmad dipanggil oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

TikTok/@amanat.institute

2. Pertemuan ini membahas pemanggilan calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan untuk kabinet Prabowo-Gibran mendatang.

TikTok/@amanat.institute

3. Raffi Ahmad hadir bersama pendiri pondok pesantren Ora Aji Yogyakarta, Gus Miftah, keduanya mengenakan kemeja batik.

TikTok/@inibukanniko

4. Dalam wawancaranya, Raffi diminta oleh Prabowo untuk berkontribusi dalam pemerintahan yang akan datang.

TikTok/@inibukanniko

5. Pria 37 tahun ini tidak merinci posisi yang akan diembannya, namun dia mengisyaratkan keterlibatannya sesuai dengan bidang yang dikuasainya.

YouTube/Liputan6

6. "Kita sama-sama membantu beliau, maksudnya kalau saya membantu bidang yang saya kuasai kira-kira generasi muda, badan kreatif dan pekerja seni kurang lebih itu," kata Raffi.

YouTube/Liputan6

7. Raffi menegaskan bahwa rincian tugasnya akan disampaikan langsung oleh Prabowo dalam waktu dekat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags