1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 September 2024 05:10

Didampingi pacar bule, ini 8 pesona Leony berkerudung saat jadi pembicara acara kampus di Aceh

Leony diundang sebagai pembicara di acara yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Dwiyana Pangesthi
foto: Instagram/@leonyvh

Leony mantan anggota girlband legendaris Trio Kwek Kwek, belakangan ini ramai jadi perbincangan karena tampil memukau saat berkunjung ke Aceh. Wanita 37 tahun tersebut diundang sebagai sosok inspiratif dalam sebuah acara yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Tak sendirian, Leony turut hadir bersama sang kekasih bule, Charles yang tampak mendampinginya dengan penuh antusias.

Acara ini diselenggarakan di Universitas Jabal Ghafur, Sigli, Aceh dan berlangsung selama dua hari. Selain menjadi pembicara di acara kampus, Leony juga diketahui terlibat dalam kolaborasi menarik dengan Nova Eliza, aktris senior berdarah Aceh. Keduanya membintangi film pendek berjudul Cantik, sebuah karya yang digarap oleh Nova Eliza sendiri.

BACA JUGA :
Tak menyesal belum nikah meski usianya 36 tahun, Leony ungkap alasan kian mantap pilih childfree


Penampilan Leony yang selalu energik dan penuh semangat semakin mencuri perhatian ketika ia memilih untuk berkerudung selama berada di Aceh. Penampilannya yang anggun dan penuh penghormatan terhadap budaya setempat berhasil membuat banyak orang pangling.

Penasaran seperti apa pesonanya? Berikut brilio.net rangkum potret Leony tampil berkerudung saat berkunjung ke Aceh melansir dari akun Instagram @leonyvh, Kamis (26/9).

BACA JUGA :
LDR tetap bucin, ini 8 momen Leony Trio Kwek Kwek dapat kejutan ulang tahun dari pacar

© 2024 brilio.net

Biasa tampil dengan rambut pendek khasnya, Leony tampak sangat berbeda kali ini. Meski begitu, ia tetap memancarkan pesonanya yang menawan.

© 2024 brilio.net

Penampilan Leony berkerudung saat menghadiri acara di Aceh berhasil membuat banyak mata terpana.

© 2024 brilio.net

Charles, kekasih Leony terlihat setia mendampingi sang artis selama menghadiri acara di Aceh.

© 2024 brilio.net

Meskipun tampil dengan gaya berbeda, Leony tetap menunjukkan kepercayaan dirinya. Ia tampak santai saat menjadi pembicara di acara tersebut.

© 2024 brilio.net

Leony dan Nova Eliza kembali dipertemukan dalam proyek kreatif di Aceh. Kedua artis tersebut membintangi film pendek berjudul Cantik, yang diproduksi oleh Nova.

© 2024 brilio.net

Kepribadian Leony yang ramah dan ceria selalu memancarkan aura positif di setiap kesempatan. Bahkan dalam acara formal sekalipun, ia tetap bisa menciptakan suasana yang hangat dan penuh semangat.

© 2024 brilio.net

Leony terlihat cerdas dalam memadukan kerudung dengan gaya busana yang tidak terlalu mencolok.

© 2024 brilio.net

Kehadirannya di Aceh memberikan inspirasi bagi kaum perempuan untuk tetap berkarya, apapun latar belakang atau budaya mereka.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags