false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
19 Oktober 2024 13:55

Digelar sederhana dan intimate hanya di rumah, ini 11 momen akad pernikahan Irish Bella & Haldy Sabri

Akad nikah pasangan ini digelar pada Sabtu (19/10) pagi di kediaman Irish. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@_irishbella_; Instagram/@fairuzarafiq

Kabar mengejutkan datang dari aktris Irish Bella yang baru saja mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria bernama Haldy Sabri, seorang yang dikenal sebagai pengusaha dari Aceh. Akad nikah pasangan ini digelar pada Sabtu (19/10) pagi di kediaman Irish.

Momen tersebut mengejutkan banyak pihak mengingat perceraian Irish dengan Ammar Zoni baru terjadi delapan bulan lalu. Irish membagikan momen bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @_irishbella_. Dalam unggahannya, Irish mengungkapkan rasa syukur kepada Allah atas kehadiran sosok imam yang akan membimbing langkahnya dan anak-anaknya.

BACA JUGA :
Irish Bella umumkan menikah lagi usai 8 bulan bercerai dari Ammar Zoni, sosok suami bikin penasaran


Irish menegaskan bahwa keputusan untuk menikah lagi diambil dengan penuh pertimbangan dan keyakinan. Ia menyadari bahwa publik mungkin akan menganggap keputusannya terlalu cepat, namun Irish tetap yakin dengan pilihannya.

Pernikahan Irish dan Haldy digelar secara intimate di kediaman Irish, dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Beberapa rekan artis seperti Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Vebby Palwinta, Fairuz A. Rafiq, dan Ryana Dea turut hadir untuk memberikan dukungan di hari bahagia Irish.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun momen pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri dari berbagai sumber pada Sabtu (19/10).

BACA JUGA :
Kompak jadi 'antagonis' di sinetron Saleha, 10 momen Irish Bella dan Teuku Ryan ini jadi sorotan

© 2024 Instagram/@_irishbella_

Irish Bella mengumumkan pernikahannya dengan Haldy Sabri yang berlangsung pada Sabtu (19/10) pagi di kediamannya.

© 2024 Instagram/@_irishbella_

Kabar ini cukup mengejutkan publik, pasalnya aktris berusia 28 tahun ini baru saja resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024 lalu.

© 2024 Instagram/@erlyanieownerberl

Begini momen Irish Bella bersama para sahabatnya saat berada di kamar. Ia terlihat menonton calon suaminya membaca ijab kabul.

© 2024 Instagram/@mutiarasfs

Usai ijab kabul dibacakan, Irish Bella terlihat terharu. Ia tampak menahan air mata haru bahagianya agar tidak terjatuh.

© 2024 Instagram/@fairuzarafiq

Kebahagiaan ini turut dirasakan oleh teman-temannya. Terpancar kebahagiaan Irish Bella setelah resmi menjadi istri dari Haldy Sabri.

© 2024 Instagram/@dhiniaminarti

Sebagai teman dekatnya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto turut hadir di hari bahagia Irish.

© 2024 Instagram/@dhiniaminarti

Rekan-rekan artis yang hadir ada Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Vebby Palwinta, Fairuz A. Rafiq, Ryana Dea, dan beberapa nama lainnya.

© 2024 Instagram/@dhiniaminarti

Pernikahan ini digelar secara intimate yang berlangsung di rumah Irish Bella.

© 2024 Instagram/@dhiniaminarti

Digelar secara intimate, suasana pernikahannya terasa hangat banget, kan?

© 2024 Instagram/@vebbypalwinta

Begini suasana pernikahannya yang berlangsung hangat dan private. Irish dan Haldy memilih konsep fine dining untuk menjamu tamu-tamunya di pernikahan mereka.

© 2024 Instagram/@fairuzarafiq

Dalam pernikahan keduanya ini, Irish Bella terlihat cantik memakai busana pernikahan bernuansa tosca yang dipadukan veil putih.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags