1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Juli 2024 09:50

Dikecam abis-abisan, ini 7 momen Wanda Hara diduga pakai cadar ikut pengajian

Pihak panitia yang menggelar acara tersebut mengaku kecolongan, mereka tidak tahu sosok di balik cadar tersebut. Brilio.net
foto: Instagram/@mood.hits.official

Kebersamaan Wanda Hara bersama sejumlah selebriti Tanah Air di momen pengajian Ustadz Hanan Attaki menuai atensi publik. Bukan tanpa alasan, fashion stylist yang jadi langganan seleb Tanah Air itu tampil layaknya seorang wanita dengan menggunakan cadar dan duduk di antara kaum wanita.

Kehadiran sosok yang diduga Wanda Hara ini pun membuat warganet berspekulasi, bahwa tindakan Wanda Hara tidaklah tepat. Momen yang direkam dan diunggah ke media sosial itu mendapatkan kecaman dari berbagai pihak.

BACA JUGA :
5 Fakta Dave Stanley, seleb TikTok yang dikeroyok hingga babak belur karena dituding mesum


Tak hanya Wanda Hara, namun sejumlah selebriti, termasuk Nagita Slavina pun disorot. Banyak yang menilai, sangat disayangkan lantaran sejumlah selebriti itu seakan memberikan ruang untuk Wanda tampil layaknya seorang wanita di sebuah pengajian. Terlebih dia pun duduk diantara kaum hawa.

Berikut momen sosok yang diduga Wanda Hara yang menggunakan cadar dan duduk diantara kaum wanita, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/7).

BACA JUGA :
Dikatain aura magrib dan penampilannya kurang rapi, tanggapan Cinta Kuya disebut berkelas dan lucu

foto: Instagram/@mood.hits.official

1. Sebuah momen menangkap diduga Wanda Hara duduk mendengarkan pengajian menggunakan cadar. Tidak cuma itu, dia juga duduk di tempat jemaah wanita.

foto: TikTok/@innisial_s2

2. Pengajian tersebut bertajuk Sharing Time yang diisi oleh Ustaz Hanan Attaki di Jakarta. Pengajian ini diikuti oleh sejumlah artis. Selain Nagita Slavina ada Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad hingga Gya Sadiqah.

foto: TikTok/@innisial_s2

3. Unggahan Syahnaz mengunggah di Instagram Stories-nya membuat orang curiga. Ada sosok bercadar yang diduga Wanda Hara.

foto: TikTok/@innisial_s2

4. Hal ini tentu menyalahi aturan, sebab Wanda adalah laki-laki, Warganet berharap Wanda bisa mengenapakan yang memang seharusnya digunakan. Terlebih ini adalah acara keagamaan.

foto: Instagram/@mood.hits.official

5. Bahkan tidak sedikit dari netizen yang turut kecewa dengan Nagita Slavina dan kelompoknya yang membiarkan fashion stylist tersebut hadir dengan bercadar.

foto: Instagram/@mood.hits.official

6. Dugaan ini semakin kuat, setelah Wanda sendiri mengupload video di Instagram Stories. Tanpa sengaja dia menunjukkan bahwa sedang duduk di daerah wanita

foto: Instagram/@mood.hits.official

7. Pihak panitia lantas meminta maaf atas kejadian ini. Mereka mengaku tidak mengetahui sosok di balik orang bercadar tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags