1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2024 10:40

Dilamar kekasih usai pacaran 7 tahun, ini 9 perjalanan cinta Amanda Rawles dan Adriel Susanteo

Pasangan ini sempat harus menjalani LDR saat Adriel mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Muhammad Rizki Yusrial

Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Tanah Air. Amanda Rawles yang saat ini digadangkan sukses menjadi pemeran utama film Laura baru saja dilamar sang kekasih, Adriel Susanteo. Lamaran tersebut diunggahnya lewat akun Instagram @amandarawles pada Minggu (18/8).

Berbagai foto detik-detik saat mendapat kejutan manis tersebut ia pamerkan. Selain momennya yang romantis, Amanda ternyata dilamar tepat di pinggir Lake Como, Italia yang juga menyuguhkan pemandangan indah. Saking bahagianya, Amanda sampai menutup mulut seakan tak percaya melihat sang pacar yang berlutut sambil membuka kotak cincin.

BACA JUGA :
Totalitas abis, ini 7 potret kemiripan Amanda Rawles dengan mendiang Laura Anna di film Laura


Diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama 7 tahun. Pacarnya, Adriel Susanteo merupakan pria kelahiran 17 Desember 1997. Adriel adalah anak pertama dari pasangan Theo Susanteo dan Erti Yedrianto.

Hubungan keduanya memang jarang tersorot oleh media. Namun, ternyata Amanda dan Adriel sudah menempuh perjalanan cinta yang lumayan panjang. Berikut merupakan rangkuman kisahnya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/8).

BACA JUGA :
Harga cream blush nya cuma Rp 50 ribuan, ini daily makeup Amanda Rawles yang natural tapi fresh look

foto: Instagram/@adriel1712

Amanda Rawles dan pacarnya Adriel Susanteo telah menjalin hubungan sejak 2017. Saat ini terhitung hubungan keduanya sudah memasuki usia 7 tahun.

foto: Instagram/@adriel1712

Meski sedari awal tampak mesra, keduanya merupakan pasangan beda agama. Amanda Rawles beragama Islam. Sementara Adriel Susanteo adalah penganut agama Kristen.

foto: Instagram/@adriel1712

Saat tiga tahun pacaran tepatnya di tahun 2020, Amanda mengaku belum kepikiran untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius. Apalagi umurnya saat itu umurnya masih 20 tahun.

foto: Instagram/@adriel1712

Sedari awal, hubungan keduanya memang penuh suka duka. Terlebih Amanda dan Adriel harus rela menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

foto: Instagram/@adriel1712

Diketahui, saat itu Adriel sibuk dengan pendidikannya di Amerika Serikat. Sementara Amanda juga tengah asyik menyelami dunia selebritinya di Tanah Air.

foto: Instagram/@adriel1712

Amanda mengaku berat menjalani hubungan tersebut. Terlebih ketika bertemu selalu ada saja hal-hal yang menjadi bahan untuk berseteru.

foto: Instagram/@adriel1712

Meski demikian, ia tetap bisa mempertahankan hubungan tersebut bertahun-tahun lamanya. Kunci menjalani hubungan itu adalah kepercayaan dan harus banyak bersabar.

foto: Instagram/@adriel1712

Amanda mengaku bahwa mereka beberapa kali sempat hampir putus karena perbedaan gaya hidup. Namun cobaan tersebut justru membuat keduanya semakin kuat dan saling melengkapi.

foto: Instagram/@adriel1712

Kini, keduanya resmi akan melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Amanda Rawles dilamar kekasihnya tepat di pinggir Lake Como yang bikin momen itu kian romantis.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags