false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 09:32

Dinikahi pengusaha Malaysia keturunan India, ini 8 momen henna night Pevita Pearce bak artis Bollywood

Pevita Pearce tampil begitu cantik dengan balutan pakaian tradisi India. Sri Jumiyarti Risno
Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce resmi melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer. Momen pernikahan pasangan ini diselenggarakan pada Minggu (20/10) dan mengundang keriuhan di media sosial. Pasalnya, selama ini Pevita tidak pernah mempublish hubungannya dengan Mirzan.

Pernikahan berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga, kerabat dekat, dan sahabat. Bahkan di momen henna night pun terasa begitu menyenangkan dan antusias orang sekitar begitu terasa.

BACA JUGA :
6 Fakta menarik Mirzan Meer Suami Pevita Pearce, pengusaha asal Malaysia yang punya pengaruh besar


Momen henna night sekaligus resepsi ini diselenggarakan usai menjalani prosesi ijab kabul. Umumnya malam henna sebagai tradisi Timur Tengah yang dilaksanakan malam sebelum ijab kabul. Acara seperti ini biasanya hanya dihadiri oleh keluarga maupun kerabat dekatnya saja.

Dalam sejumlah unggahan sahabatnya, Pevita Pearce mengenakan busana ala pengantin India yang sangat menawan. Lantas seperti apa momen henna night Pevita ini? Berikut potretnya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/10).

BACA JUGA :
Dipinang pengusaha Malaysia, 9 momen akad nikah Pevita Pearce dan Mirzan Meer dengan mahar 10 dinar

foto: Instagram/@hashyatalitha

1. Begini suasana keseruan henna night Pevita Pearce. Terlihat para tamu undangan kenakan pakaian ala India baik laki-laki maupun perempuan.

foto: Instagram/@hashyatalitha

2. Ini momen Pevita bareng sahabatnya. Terlihat para wanita kenakan busana India yang lengkap dengan selendang sarinya.

foto: Instagram/@hashyatalitha

3. Begitu juga dengan Pevita yang tampak cantik dengan busana ala India, mulai dari makeup, busana, hingga aksesoris sentuhan India. Penampilannya bak aktris Bollywood.

foto: Instagram/@ifreugald

4. Tak hanya itu, Pevita bersama teman-teman menampilkan sebuah tarian dengan iringan lagu India.

foto: Instagram/@ifreugald

5. Pevita nggak ragu berjoget menikmati malam henna yang penuh keseruan. Seluruh tamu undangan ikut berdendang dengan lagu-lagu India.

foto: Instagram/@ifreugald

6. Menilik penampilannya, Pevita kenakan saree berwarna nude. Begitu pula dengan makeup-nya yang tak terlalu bold namun cocok dengan penampilannya.

foto: Instagram/@ifreugald

7. Terlihat kalung sentuhan emas menghiasi tubuhnya, serta gelang tangan yang cukup banyak. Bisa dibilang konsep henna night tak terlepas dari budaya India.

foto: Instagram/@ifreugald

8. Suami Pevita, Mirzan Meer sendiri merupakan pria asal Malaysia berdarah India dari sang ayahnya. Nggak heran bila henna night sentuhan budaya India.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags