1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Agustus 2024 17:20

Dipuji memanfaatkan privilege dengan baik, ini 7 potret Almira Yudhoyono ikut konferensi simulasi PBB

Kemampuan public speaking Almira dipuji banyak warganet. Muhammad Rizki Yusrial

Nama Almira Yudhoyono memang tidak terlalu terekspos di media sosial. Namun, ia merupakan anak dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Ia kerap tampil dan mengikuti kegiatan yang positif. Salah satunya beberapa waktu lalu hadir di AYIMUN ke-13 di Malaysia.

AYIMUN adalah singkatan dari Asia Youth International Model United Nations. Sebuah konferensi yang bertujuan untuk mengembangkan mentalitas pemuda dalam kepemimpinan, negosiasi, dan diplomasi. AYIMUN juga merupakan sebuah platform kompetisi diplomatik yang diinisiasikan oleh International Global Network untuk para pemimpin pemudadari seluruh dunia. Konferensi ini juga kerap disebut dengan program simulasi PBB.

BACA JUGA :
Kini jadi anak menteri, ini 11 transformasi Almira Tunggadewi dari chubby kini mirip model


Pada kesempatan itu, sosok Almira menjadi pembahasan warganet. Pasalnya, selain kefasihan berbicara menggunakan bahasa Inggris, penyampaiannya juga tenang dan tampak cerdas. Karena itu, ia dipuji bisa memanfaatkan privilege dengan baik.

Berikut merupakan kumpulan potret saat Almira Yudhono mengikuti konferensi simulasi PBB, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @internationalmun pada Kamis (29/8).

BACA JUGA :
Disebut cocok jadi Putri Indonesia, 7 potret Almira Yudhoyono presentasi soal batik ini bikin terpikat

© Instagram

Tampil di ajang internasional, Almira tampak anggun mengenakan kebaya biru dan kain batik. Kental dengan budaya Indonesia.

© Instagram

Dengan fasih dan lancar, ia memperkenalkan diri dan berpidato menggunakan Bahasa Inggris. Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Banyak yang memuji kemampuan Bahasa Inggris gadis berusia 15 tahun tersebut.

© Instagram

Diketahui, cucu dari SBY ini menjadi delegasi Indonesia yang mewakili Peru dalam konferensi Asia Youth International Model United Nation (AYIMUN) 2024 di Kuala Lumpur.

© Instagram

Banyak yang mengatakan bahwa kefasihan berbahasa Inggris Almira mewarisi dari sang ayah. Sementara, kecantikannya merupakan turunan dari ibunya.

© Instagram

Almira juga mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih untuk berpartisipasi dalam AYIMUN ke-13. Melalui acara ini, ia dapat memperluas jaringan dan meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum.

© Instagram

Banyak yang menyebut bahwa Almira mampu memanfaatkan privilege dengan baik. Pasalnya ia merupakan cucu dari presiden RI ke-6 dan ayahnya saat ini menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang.

© Instagram

Selain Almira, para peserta juga diminta berperan sebagai perwakilan suatu negara untuk menyelesaikan isu internasional yang ada di beberapa dewan resmi PBB.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags