1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Juli 2024 05:00

Disebut 'Bule Jawa', ini 9 potret Zahwa Massaid berkebaya, tampil manglingi di nikahan Aaliyah-Thariq

Penampilannya yang feminin dan menunjukkan kulit eksotisnya saat berkebaya bikin terpesona. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@zahwamassaid; Instagram/@aaliyah.massaid

Dalam berbagai acara prosesi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Zahwa Massaid sukses menarik perhatian. Sebagai kakak, Zahwa hadir dalam serangkaian prosesi pernikahan sang adik. Mulai dari pengajian, siraman, hingga saat pernikahan.

Dalam berbagai momen tersebut, Zahwa menarik perhatian warganet karena penampilannya yang selalu on point. Saat acara siraman Aaliyah dan Thariq beberapa waktu misalnya, ia terlihat elegan dan cantik mengenakan kebaya brokat pink yang dipadukan dengan jarik cokelat.

BACA JUGA :
9 Adu gaya makeup Aaliyah dan Zahwa Massaid, kakak adik yang gayanya beda 180 derajat


Zahwa terlihat tampil sangat feminin saat memakai kebaya. Dalam beberapa acara seremonial, anak sulung mendiang Adjie Massaid tersebut juga kerap memakai kebaya. Kecantikannya saat memakai kebaya pun dipuji mirip sang ibu, Reza Artamevia.

Bahkan, ia kerap kali dipuji bak 'Bule Jawa' dengan berpenampilan feminin yang menunjukkan kulit eksotisnya. Simak potret Zahwa Massaid berkebaya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/7).

BACA JUGA :
Tangis pecah saat dimintai izin adik nikah duluan, 9 potret kompak Zahwa & Aaliyah Massaid sejak kecil

© Instagram/@rezaartameviaofficial

Zahwa Massaid kerap memakai kebaya untuk acara-acara seremonial. Salah satunya saat acara kelulusan SMA ini.

© Instagram/@aaliyah.massaid

Saat momen kelulusannya dari kampus di New York ini, Zahwa didampingi bersama Aaliyah. Keduanya sama-sama memakai kebaya pink, bedanya Zahwa merangkapnya dengan jubah.

© Instagram/@dean_818

Saat momen siraman Aaliyah Massaid, Zahwa tampil stunning memakai kebaya bernuansa pink dengan selendang pada bagian bahunya.

© Instagram/@zahwamassaid

Penampilannya makin glamor dengan memadukan riasan bold-nya dengan aksesori mawar pada rambutnya. Tanpa banyak aksesoris yang mencolok, wanita kelahiran 19 November 2000 ini tampil cantik pol.

© Instagram/@zahwamassaid

Rambutnya yang dicat merah pun digelung untuk dibuat konde. Elegan banget, kan?

© Instagram/@dyna_iskandar

Saat acara akad nikah Aaliyah, Zahwa tak kalah stunning dengan ibu dan adiknya. Ia memakai kebaya bernuansa nude dengan detail tile kelopak bunga pada sisi lengannya.

© Instagram/@dean_818

Kulitnya yang cokelat dipadukan dengan makeup nude bold bikin kecantikan wanita berusia 23 tahun makin memesona. Bahkan, warganet memuji cantiknya manglingi dengan makeup bold seperti ini.

© Instagram/@zahwamassaid

Saat acara resepsi pernikahan, Zahwa tetap terlihat stunning mengenakan kebaya merah marun dengan model kerah sabrina ala Bali.

© Instagram/@dean_818

Kali ini, Zahwa memilih makeup yang lebih bold yang memperlihatkan kontur tegas wajahnya. Plek ketiplek Reza Artamevia banget, ya?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags