1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 September 2024 14:00

Diterpa isu cerai karena hapus foto suami, ini 9 potret kebersamaan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Tak hanya menghapus foto, Sherina juga kedapatan tak lagi mengikuti Baskara di Instagram. Muhammad Rizki Yusrial

Baru-baru ini, hubungan rumah tangga Sherina Munaf dan suaminya, Baskara Mahendra tengah menjadi sorotan. Sebelumnya dua sejoli ini memang jarang menuai gosip miring, terlebih keduanya jarang mengekspose kebersamaan di media sosial. Meski jarang, tapi keduanya juga sesekali mengunggah foto bersama. Anehnya, belakangan warganet mendapati foto Baskara Mahendra menghilang dari Instagram bintang film "Petualangan Sherina" tersebut.

Hal itu lantas menimbulkan berbagai spekulasi dari netizen. Pasalnya, tak cuma menghapus, Sherina juga tidak lagi mengikuti akun Instagram suaminya. Banyak yang menyebut bahwa keduanya saat ini tengah diterpa isu perselisihan atau perceraian.

BACA JUGA :
Tinggal di apartemen, 9 potret dapur Sherina Munaf ini minimalis tapi terkesan luas


Selama ini, kedekatan mereka jarang mendapatkan sorotan media, terlebih lagi karena keduanya sibuk dengan proyek masing-masing. Sherina Munaf lebih sering membagikan aktivitas profesionalnya daripada foto-foto bersama sang suami. Meski demikian, hal ini tidak menghentikan spekulasi mengenai kemungkinan adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

Meski demikian Baskara tampak masih menyimpan beberapa foto kebersamaannya dengan istri di media sosial. Berikut merupakan kumpulan fotonya, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @baskaramahendra pada Minggu (1/9).

BACA JUGA :
Lebih dari dua dekade bersahabat, ini 11 potret Derby Romero dan Sherina dari masa ke masa

Instagram

Sherina dan Baskara baru menikah pada 3 November 2020 yang artinya umur rumah tangganya belum genap 4 tahun.

Instagram

Perjalanan cinta keduanya dimulai saat mereka bertemu dalam proyek film Bebas yang rilis pada 2019 lalu.

Instagram

Meski tak banyak, keduanya memang beberapa kali membagikan potret kebersamaan di Instagram. Mereka lebih memilih untuk menyimpan momen romantis untuk diri sendiri.

Instagram

Saat ini, ramai isu perceraian yang menyelimuti rumah tangga mereka. Netizen pun mulai menyoroti akun Instagram keduanya.

Instagram

Setelah menghapus foto suami dan tidak lagi mengikutinya, netizen menyoroti unggahan terbaru Sherina yang menuliskan caption "Rinse repair renew regain (bilas, perbaiki, perbarui, mendapatkan lagi),"

Instagram

Caption tersebut dinilai menyiratkan sesuatu yang ditafsirkan oleh netizen berkaitan dengan Baskara.

Instagram

Sampai saat ini masih belum ada penjelasan resmi dari Sherina maupun Baskara.

Instagram

Walaupun sudah dihapus Sherina, Baskara Mahendra masih menyisakan beberapa foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya.

Instagram

Meski demikian, tidak sedikit juga dari netizen yang mendoakan agar rumah tangga keduanya diberi jalan terbaik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags