1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Agustus 2024 16:43

Diterpa isu selingkuh, intip 12 potret Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha, ngeluh manja ke istri

Arhan memang dikenal sebagai salah satu suami yang bucin dengan istrinya. Ferra Listianti

Istri pesepakbola Azizah Salsha menjadi trending topic di X (Twitter) usai diduga telah berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Isu perselingkuhan ini semakin memanas dengan berbagai bukti yang diunggah oleh para netizen.

Melihat kabar yang semakin banyak tersebar, para netizen pun kini dibuat bersimpati dengan Pratama Arhan yang memang dikenal sangat bucin dengan sang istri. Nggak hanya mengunggah momen manis di laman Instagram, pemain Timnas U-23 ini bahkan mengeluarkan selebrasi penuh cinta saat berhasil memasukkan bola ke gawang lawan.

BACA JUGA :
Viral ucapan ultah nikah Pratama Arhan dari sang ibunda seiring isu perselingkuhan Azizah, bikin heboh


Selebrasi bucin paling mencuri perhatian ketika Arhan mengisap jempol sambil memainkan rambut. Pose tersebut rupanya merupakan kebiasaan yang sering dilakukan sang istri. Aksi ini seolah menjadi bukti kuat jika Pratama Arhan begitu mencintai sang istri.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (21/8), potret bucin Pratama Arhan kepada sang istri.

BACA JUGA :
Istri digosipkan selingkuh, mengintip kembali ucapan Pratama Arhan mati-matian bela Azizah Salsha

foto: Twitter/@FaktaSepakbola

Belum genap sebulan menikah dengan Azizah Salsha, Arhan perlihatkan kebucinannya saat tampil di lapangan. Setelah berhasil mencetak gol, Arhan mengeluarkan selebrasi penuh cintanya kepada Azizah dengan tunjukkan kaus bertuliskan 'AZIZAH 20-08-2023'.

foto: Twitter/@FaktaSepakbola

Nggak cuma itu, Pratama Arhan juga menunjukkan simbol huruf A, yakni nama sang istri, Azizah saat berhasil memasukkan gol.

foto: Twitter/@FaktaSepakbola

Selebrasi bucin paling mencuri perhatian ketika Arhan mengisap jempol sambil memainkan rambut. Pose tersebut rupanya merupakan kebiasaan yang sering dilakukan sang istri.

foto: TikTok/@ncisssssku_

Tak cuma di lapangan, pemain Timnas ini juga tak segan pamer kemesraan dengan sang istri di luar lapangan. Tampak pemain Tokyo Verdy ini memberikan ciuman manis di kening sang istri yang sedari tadi sudah menunggunya di lobi.

foto: TikTok/@ncisssssku_

Pemain Timnas U-23 ini juga memberikan pelukan hangat untuk istri yang setia mendukungnya. Saat ngobrol bareng dengan keluarga, terlihat pasangan ini saling bergandengan tangan seolah tak bisa berjauhan.

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Pada hari ulang tahun sang istri yang ke-23, Pratama akhirnya mengunggah potret mesra mereka di Instagram pribadinya. Ini jadi momen perdana Pratama Arhan tunjukkan kemesraan di depan publik setelah sebelumnya ditutup-tutupi.

foto: Instagram/@vickyalaydrus

Pratama Arhan pun menyiapkan kejutan spesial dibantu dengan Vicky Alaydrus, manajer Azizah Salsha.

foto: Instagram/@vickyalaydrus

Tulisan di kue ulang tahun Azizah Salsha menggemaskan, tertulis "Happy Birthday Istriku" dengan disematkan emoticon hati. Nggak cuma kue, pesepakbola Tokyo Verdy ini juga sudah menyiapkan buket bunga biru di tangannya.

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Pratama Arhan tak segan memberikan caption romantis di unggahannya. Seperti saat dirinya berlibur dengan istri. "Trippin on you," ujarnya.

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Sesaat setelah pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan berakhir, Arhan segera menuju tribun penonton untuk bertemu dengan sang istri yang akrab disapa Zize. Ia langsung memeluk sang istri dan saling bertatapan.

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Beberapa waktu yang lalu, terungkap pula isi percakapan bucin Pratama Arhan dengan Zize. Biasa tampil gagah, Pratama Arhan terlihat ngeluh manja ke Azizah Salsha.

foto: Instagram/@pratamaarhan8

Nggak cuma itu, bahkan ketika ramai isu perselingkuhan Zize dengan Salim Nauderer, Arhan tetap memberikan ucapan first anniversary untuk istrinya dengan mengunggah potret pernikahan di laman Instagram. Kendati Zize memilih untuk tak mengunggah apapun di media sosialnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags