1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Juni 2024 22:25

Diusung jadi calon Wakil Wali Kota Tangsel, intip 5 sumber kekayaan Marshel Widianto

Kesuksesan pun mampu diraih Marshel hingga ia mampu membangun berbagai bisnis di luar dunia entertainment. Ferra Listianti

Komika sekaligus presenter, Marshel Widianto tengah ramai jadi perbincangan, sejak namanya diusung Partai Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024. Baliho bergambar suami Cesen eks JKT48 ini bahkan sudah muncul di jalanan Tangerang Selatan.

Kabar tersebut menuai pro kontra di kalangan publik. Mengingat, masyarakat menilai jika Marshel memiliki attitude kurang baik, seperti yang sempat dibeberkan oleh Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini bahkan meradang dan membongkar aib sang komedian lantaran tak ingin dipimpin oleh Marshel yang menurutnya memiliki catatan hidup kurang baik.

BACA JUGA :
Ternyata keluarga dokter, 9 momen kebersamaan Boyke bareng istri dan 3 anaknya yang jarang tersorot


Di sisi lain, Marshel mulai dikenal publik sejak ia menjadi komika stand up comedy. Sejak itu, sosoknya mulai sering tampil di layar kaca. Kesuksesan pun mampu diraih Marshel hingga ia mampu membangun berbagai bisnis di luar dunia entertainment.

Berikut sumber kekayaan Marshel Widianto seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/6).

BACA JUGA :
9 Potret prewedding anak dr Boyke, Dhitya Dian Nugraha dan Reza, profesi sang istri tak sembarangan

© berbagai sumber

Nama Marshel Widianto tak asing dikalangan para komika. Finalis Stand Up Comedy Academy musim ketiga ini sudah wara-wiri tampil di layar kaca. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Marshel pernah mendapatkan honor ditaksir Rp 28 juta untuk tampil selama 30 menit di sebuah acara.

© berbagai sumber

Sama halnya seperti publik figur lainnya, Marshel Widianto pun memiliki sebuah kanal YouTube yang jadi salah satu sumber kekayaannya. Kanal YouTube Marshel Widianto saat ini telah diikuti oleh 385 ribu subscriber. Terlihat, ada 400 video yang sudah diunggahnya dengan jumlah penonton lebih dari 89 juta.

© berbagai sumber

Popularitas Marshel Widianto pun membuatnya dipercaya untuk membintangi berbagai judul film. Komika kelahiran 1996 ini tercatat pernah membintangi film Laundry Show dan turut main dalam web series berjudul Pergi Pagi Pulang Untung Reborn, Cek Toko Sebelah The Series 2, dan Julid Oh Julid.

© berbagai sumber

Marshel pun mendapatkan penghasilan lain dari aktivitas endorsement. Marshel kerap dipercaya untuk melakukan endorse berbagai produk lewat media sosialnya. Ia bahkan dipercaya untuk menjadi Brand Ambassador dari MS Glow for Men milik Juragan 99.

© berbagai sumber

Nggak hanya bergantung pada dunia entertainment, Marshel pun membuka kran lain dari bisnis, salah satunya kuliner. Ia mendirikan street food bernama Nyeker yang bekerja sama dengan food vlogger, Magdalenaf.

Bukan hanya satu saja, Marshel juga memiliki bisnis Rendang Parshel yang menjual menu utama berupa rendang dan aneka sambal khas Sumatera Utara tanpa MSG dan bahan pengawet.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags