1. Home
  2. »
  3. Selebritis
2 Oktober 2024 08:30

Dulu kerap dihujat kini disanjung, begini 9 momen Mayang sibuk syuting program acara TV

Mayang diketahui syuting program acara TV di Desa Kinipan, Kalimantan Tengah. Syeny Wulandari

Nama Mayang belakangan ini semakin sering diperbincangkan. Dulu, ia kerap menerima hujatan dari netizen, terutama karena sering dibandingkan dengan Fuji, ipar mendiang Vanessa Angel. Netizen menyayangkan sikapnya yang sering terlibat dalam drama keluarga bersama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Namun kini, keadaan seolah berbalik. Mayang tak lagi disorot karena kontroversi, melainkan karena produktivitasnya dalam menjalani berbagai kegiatan positif.

BACA JUGA :
Ikut geram dengan konflik Lolly dan ibunya, Mayang beri pesan menohok untuk putri Nikita Mirzani


Kini, Mayang memilih untuk fokus pada pendidikan dan kariernya di dunia hiburan. Eksistensinya di industri hiburan pun mulai dipertimbangkan dengan serius.

Salah satu tanda keberhasilan Mayang adalah kehadirannya di salah satu program acara televisi. Dalam beberapa unggahan di media sosial, Mayang membagikan cuplikan video ketika sedang syuting bersama beberapa rekan artis lainnya.

"Dari awal dihujat berbagai2,perlahan2 kamu menginjak dewasa,aura mu semakin menarik,posiitive vibes," tulis @nllsh______riff.

BACA JUGA :
8 Potret Amel Harahap istri baru Doddy Sudrajat, diharapkan jadi jodoh terakhir ayah Mayang Lucyana

"Mayang keren! Dia bisa ngebuktiin mulut netizen yg bisa nya mencela dia dengan bakat dia," imbuh @wiwinmalik_19.

"Mayang it sbnrnya baik, cuma karna kebw jadi dlu sring dihujat,, tau lahhh siapa. . Masak gak tau...," komentar @zen_zun_zin.

Berikut lebih lengkap momen Mayang sibuk syuting program acara TV, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @mayaang.lucyaana, Selasa (1/10).

© Instagram

Layaknya roda yang berputar, Mayang Lucyana Fitri tidak lagi diterpa hujatan dan cercaan.

© Instagram

Putri Doddy Soedrajat itu perlahan menuai pujian warganet.

© Instagram

Bahkan saat ini namanya semakin diperhitungkan di dunia hiburan dengan aktif mengikuti beberapa acara TV.

© Instagram

Mayang tampil bersama rekan artis di acara televisi, menunjukkan eksistensinya di layar kaca yang semakin kuat.

© Instagram

Dalam salah satu programnya, Mayang dan tim mengunjungi suku di luar Jawa, berbaur dengan masyarakat lokal tanpa membatasi diri sebagai publik figur.

© Instagram

Mayang menjalani syuting di Desa Kinipan, Kalimantan Tengah, berinteraksi dengan penduduk setempat dan mengeksplorasi budaya lokal.

© Instagram

Selama syuting di Kalimantan, Mayang menggali budaya setempat dan memperlihatkan ketertarikannya terhadap keragaman budaya Indonesia.

© Instagram

Mayang mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan video, menyiratkan rasa bangga bisa berpartisipasi dalam acara televisi bergengsi.

© Instagram

Dengan berpartisipasi di acara televisi, Mayang terus mengembangkan kariernya di dunia hiburan dan mendapat tempat di hati pemirsa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags