false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 19:42

Dulu nikah tiga kali kini cerai usai 25 tahun berumah tangga, 11 kisah cinta Ari Lasso dan Vitta Dessy

Pasangan ini menikah pada tahun 1999. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@ari_lasso

Setelah 25 tahun menjalin kehidupan bersama, kabar mengejutkan datang dari pasangan Ari Lasso dan Vitta Dessy yang kini memutuskan untuk berpisah. Bukan hubungan dengan waktu singkat, perjalanan rumah tangga Ari Lasso dan Vita sangat panjang. Selama berumah tangga pasangan ini tentu sudah melewati suka duka, bahagia, serta kenangan indah yang tak terlupakan.

Dalam perjalanan rumah tangga mereka, banyak momen manis dan penuh cinta yang pernah dibagikan kepada publik. Mulai dari awal pernikahan, perjalanan karier dari kedua pasangan yang saling mendukung, hingga momen tak terlupakan bersama sang buah hati.

BACA JUGA :
Ari Lasso curhat penyesalan cerai dengan Vitta Dessy usai 25 tahun nikah, singgung soal gagal memimpin


Meski kini hubungan mereka berakhir, kenangan indah yang tercipta selama 25 tahun ini tetap akan melekat, baik bagi keluarga maupun para penggemar setia. Lantas bagaimana potret kenangan pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy? Berikut ini potretnya sebagaimana brilio.net rangkum dari Instagram @ari_lasso, Jumat (25/10).

BACA JUGA :
25 Tahun menikah, Ari Lasso umumkan resmi cerai dengan Vitta Dessy sejak Februari 2024

Instagram/@ari_lasso

Pasangan ini menikah pada tahun 1999. Sebelum menikah pasangan ini memiliki jalan cerita yang unik.

Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso mengungkapkan bahwa saat mendekati Vita Dessy pada tahun 1996, ia mengalami cinta segitiga. Waktu masa PDKT ternyata istri punya pacar di luar negeri. Namun pada akhirnya yang memenangkan hati Vita adalah Ari Lasso.

Instagram/@ari_lasso

Jalan terjal yang dilalui Ari Lasso untuk mendapatkan hati istrinya tak hanya itu. Ari Lasso harus menghadapi kesulitan karena perbedaan agama antara dirinya dan Vita, yang waktu itu ditentang orangtuanya.

Instagram/@ari_lasso

Akhirnya Ari Lasso dan Vita memilih melangsung pernikahan secara diam-diam pada Februari 1999 silam. Pernikahan yang terkesan tergesa-gesa itu memicu isu, lantaran Vital telah hamil anak pertama.

Instagram/@ari_lasso

Bukan hanya itu saja, uniknya pernikahan Ari Lasso ini harus menjalani tiga kali prosesi pernikahan. Hal ini membuat pasangan ini bingung menentukan tanggal anniversary.

Instagram/@ari_lasso

Ari Lasso menceritakan bahwa pernikahannya dilakukan di gereja, kemudian di rumah, dan ketiga di catatan sipil.

Instagram/@ari_lasso

Tanggal anniversary akhirnya ditentukan pada tanggal 24 Februari. Tanggal tersebut mungkin menjadi momen manis bagi mereka.

Instagram/@ari_lasso

Namun sayang, di tanggal 24 Februari 2024 mungkin menjadi momen yang menyakitkan. Hal ini lantaran vokalis Dewa 19 ini mengaku sudah bercerai dengan Vitta Dessy usai 25 tahun berumah tangga.

Instagram/@ari_lasso

Isu mengenai perceraian ini disampaikan Ari Lasso melalui unggahan di akun Instagramnya.

Instagram/@ari_lasso

"Uhm.. Jujur sy bingung mau mulai dr mana dan menulis apa, krn ini bukan kabar baik yg penting utk diumumkan apalagi dicontoh. Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary). Saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai,” keterangan dalam unggahan foto.

Instagram/@ari_lasso

Sementara itu, alasan mengenai berpisah tak dijelaskan oleh Ari Lasso. Ia hanya menambahkan perceraian ini terjadi secara baik-baik dan berdasarkan persetujuan anak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags