1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 September 2024 09:43

Dulu tenar bisa bangun rumah kini jarang manggung, 9 potret dapur lawas Farel Prayoga berdinding bambu

Walau kini sudah menempati rumah dengan interior yang lebih modern dan megah~ Sri Jumiyarti Risno

Farel Prayoga, salah satu penyanyi cilik yang viral lewat lagunya berjudul "Ojo Dibandingke". Berkah kepiawaiannya membawakan lagu tersebut membuat kariernya meroket, bahkan diundang untuk tampil di HUT RI ke-77 pada 2022 lalu di Istana Negara.

Usai tampil di HUT RI ke-77 tersebut, Farel Prayoga semakin populer. Alhasil, Farel Prayoga langsung banjir job untuk manggung di mana-mana. Nggak heran bila kala itu, sosoknya kerap menghiasi layar kaca Tanah Air sebagai bintang tamu di berbagai acara.

BACA JUGA :
Tiap area punya kitchen khusus, 11 potret dapur di rumah ustaz Solmed nuansa desainnya beda-beda


Menariknya, berkat penghasilannya kala viral tersebut, penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut sukses memanfaatkan hasilnya untuk merenovasi rumah yang ditempati bersama orang tuanya.

Namun sayangnya, kini Farel Prayoga sudah jarang tampil di acara televisi. Akan tetapi, ia tetap aktif di kanal YouTube FP Music.

Walau kini sudah menempati rumah dengan interior yang lebih modern dan megah, namun sebelum direnovasi, hunian Farel Prayoga tampak sempit dan sederhana serta berlantaikan semen, lho. Termasuk pada area dapur yang terbilang cukup kurang layak. Penasaran seperti apa penampakan dapur rumah Farel Prayoga sebelum di renovasi?

BACA JUGA :
Hunian seluas 240 meter persegi, 9 potret dapur kotor Jeje & Syahnaz di area garasi

Yuk, simak potret dapur Farel Prayoga sebelum renovasi, brilio.net sadur dari YouTube MAMBRUUT OFFICIAL dan Nina Yu INDOlife pada Selasa (3/9).

YouTube/MAMBRUUT OFFICIAL

Sebelum direnovasi, area dapur rumah Farel Prayoga jauh dari kata mewah. Begini penampakan dapur rumah Farel Prayoga dari luar, terlihat sederhana namun tetap asri.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Dinding dapur rumah Farel Prayoga terbuat dari anyaman bambu. Bahkan tiang-tiang genteng pun terbuat dari bambu.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Inilah kondisi ketika memasuki dapur, terlihat perkakas diletakkan di atas meja kayu. Mulai dari bumbu, alat masak, hingga kompornya.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Kompor di dapur rumah Farel Prayoga sudah tampak kusam. Terdapat pula beberapa barangm ada ceret, piring, hingga ban di atas meja kayu.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Bisa dibilang dapur Farel Prayoga sebelum direnovasi cukup berantakan, ya. Beberapa barang ditempatkan di area tersebut.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Ada pula tumpukan dus dan barang yang dibiarkan begitu saja. Lantainya pun masih terbuat dari semen kasar.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Inilah penampakan pintu dapur Farel Prayoga yang terbuat dari triplek.

YouTube/Nina Yu INDOlife

Lemari tempat penyimpanan piring dan gelas yang ditempatkan bersama sepeda milik Farel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags