false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 21:10

Gaya 10 pedangdut di pernikahan Nia LIDA & Andi Agung, Putri Isnari tampil cetar penuh perhiasan emas

Keberadaan para alumni ajang pencarian bakat menambah suasana meriah, malam resepsi semakin berkesan. Dwiyana Pangesthi
Instagram/@bintangsulselupdate ; Instagram/@jirayutdaa4official

Nia LIDA dan Ahmad Andi Agung Prakoso resmi mengikat janji suci pada Minggu, 21 Oktober 2024. Suasana bahagia terlihat jelas dalam prosesi pernikahan yang dilangsungkan di Sidrap, Sulawesi Selatan. Sebelum hari bahagia itu, Nia tampil anggun dalam upacara adat mappaci, tradisi khas di daerah tersebut.

Pernikahan Nia dan Agung diwarnai dengan nuansa adat Bugis yang kental, mulai dari akad nikah hingga malam resepsi. Acara berlangsung meriah, dihadiri keluarga dekat dan rekan-rekan artis, terutama para pedangdut. Keberadaan para alumni ajang pencarian bakat menambah suasana meriah, malam resepsi semakin berkesan.

BACA JUGA :
Jennifer Lawrence umumkan sedang mengandung anak kedua dari Cooke Maroney


Dari penampilan para tamu undangan, terlihat sekali kemeriahan dan kehangatan yang terjalin di acara tersebut. Nia, yang menjadi pusat perhatian, tak hanya memukau dengan gaun pernikahan yang indah, tetapi juga kehadiran sahabat-sahabatnya yang menawan. Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, gaya sepuluh pedangdut yang hadir dalam pernikahan Nia LIDA, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/10).

BACA JUGA :
Kenakan gaun mirip, intip 8 beda gaya Irish Bella saat dinikahi Ammar Zoni dan Haldy Sabri

Instagram/@lida_rara06

Rara Lida tampil anggun sebagai bridesmaid, sementara kekasihnya, Aladull, terlihat gagah sebagai groomsmen. Keduanya menjadi pasangan yang serasi dalam momen bahagia ini.

Instagram/@itsaulia17

Aulia DA tidak mau ketinggalan, berselfie bersama Nia dan Agung. Ia juga tampil menawan dalam balutan gaun bridesmaid yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Instagram/@putriisnari3

Putri Isnari hadir dengan penampilan yang memesona, dihiasi berbagai perhiasan emas. Menariknya, suami Nia merupakan keponakan dari Haji Alwi, ayah mertua Putri, yang membuat kehadirannya semakin spesial.

Instagram/@lida_selfi07

Penampilan Selfi Yamma di momen pernikahan ini menuai pujian. Banyak yang berharap agar Selfi segera menyusul Nia naik ke pelaminan.

Instagram/@mellyleeofficial

Melly Lee, pesaing Nia di ajang LIDA 2020, juga hadir sebagai bridesmaid. Ia menunjukkan dukungannya dengan gaya yang anggun di acara tersebut.

Instagram/@jirayutdaa4official

Jirayut yang langsung terbang dari Jakarta untuk menghadiri resepsi, terlihat stylish mengenakan batik. Kehadirannya menambah keceriaan dalam acara tersebut.

Instagram/@da3_rani

Rani tampil menawan dengan dress berwarna mocca yang pas di tubuhnya. Kecantikannya semakin terlihat di tengah nuansa bahagia pernikahan.

Instagram/@icalmajeneofficial

Ical pun tak mau kalah, tampil gagah dengan jas berwarna mocca yang dipadukan sepatu hitam dan emas. Penampilannya mencuri perhatian di antara para tamu lainnya.

Instagram/@waodeofficial

Waode terlihat menawan, mengenakan busana dengan sentuhan soft. Ia menambah pesona dalam kemeriahan pernikahan tersebut.

Instagram/@hariputra.97

Hari Putra juga tampil gagah dalam seragam groomsmen. Kehadirannya melengkapi kebahagiaan di acara yang sangat istimewa ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags