1. Home
  2. »
  3. Selebritis
28 Oktober 2024 12:10

Gaya 11 seleb hadiri ngunduh mantu Yislam Jaidi & Miskah, Aaliyah Massaid anggun pakai dress cheongsam

Acara ngunduh mantu ini juga sekaligus jadi ajang berkumpul para influencer dan selebriti. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@yislamaljaidi; Instagram/@aaliyah

Acara ngunduh mantu Yislam dan Miskah yang digelar pada Minggu, (27/10) menjadi sorotan publik berkat kehadiran sejumlah selebriti ternama dengan gaya yang mencuri perhatian. Acara yang penuh kebahagiaan dan kehangatan ini tidak hanya menjadi momen spesial bagi pasangan pengantin, tetapi juga panggung fashion bagi para tamu undangan.

Selebriti-selebriti ini tampil dengan busana yang anggun dan stylish, menampilkan berbagai tren terbaru di dunia mode. Dari gaun mewah hingga setelan formal, setiap pilihan outfit mencerminkan kepribadian dan selera fashion masing-masing. Kehadiran mereka menambah kemeriahan suasana dan menunjukkan dukungan untuk Yislam Jaidi dan Miskah pada hari bahagia mereka.

BACA JUGA :
Dihadiri banyak artis dan pejabat, intip 11 momen ngunduh mantu Yislam kakak Fadil Jaidi dan Miskah


Tak hanya sekadar menghadiri acara, beberapa seleb juga mengabadikan momen berharga ini melalui media sosial, berbagi foto-foto menawan yang menampilkan keindahan dekorasi acara dan interaksi hangat antara tamu. Gaya yang ditampilkan oleh selebriti di acara ini memberikan inspirasi bagi banyak orang, salah satunya yang menarik perhatian adalah gaya Aaliyah Massaid.

Aaliyah hadir dengan busana yang simpel namun tetap elegan. Tak hanya Aaliyah, ada juga sejumlah seleb yang menarik perhatian. Lantas siapa saja seleb yang hadir ke acara ngunduh mantu Yislam dan Miskah? Yuk simak potret gayanya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (28/10).

BACA JUGA :
Momen Fadil Jaidi minta maaf usai ngurung istri Yislam di kandang burung, endingnya bikin ngakak

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Aaliyah datang ke acara tersebut bersama sang suami Thariq Halilintar. Aaliyah tampil cantik dengan balutan dress cheongsam silver, sedangkan sang suami mengenakan baju batik berwarna oranye.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Ada juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir menggunakan baju senada berwarna cream. Nagita tampil cantik dalam balutan gaun dengan perpaduan warna cream dan abu-abu.

foto: Instagram/@attahalilintar

Kekompakan terlihat dari keluarga Atta Halilintar. Aurel dan Atta menggunakan baju dengan warna hitam. Sementara, kedua putrinya mengenakan gaun berwarna ungu.

foto: Instagram/@genifaruq

Nggak cuma Atta, keluarga Halilintar lainnya juga turut hadir dalam acara ini.

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Walaupun sedang hamil besar, Shandy Purnamasari tetap menyempatkan hadir. Ia datang bersama sang suami, Gilang.

foto: Instagram/@kingnassar98

Sementara itu, dari kalangan penyanyi ada King Nassar. Tak cuma jadi tamu, King Nassar juga menyumbang lagu di acara ngunduh mantu tersebut.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Dari kalangan pejabat, ada Anies Baswedan yang ditemani sang istri, Fery Farhati. Anies datang menggunakan setelan jas, sedangkan sang istri menggunakan gaun berwarna hijau sage. Saat itu, keduanya tengah berfoto bersama pasangan seleb Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Ada juga sahabt-sahabat Fadil Jaidi dari kalangan influencer, salah satunya Keanu yang meramaikan acara tersebut.

foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Tasyi Athasyia juga hadir mengenakan gaun dengan warna mencolok bernuansa ungu dan pink.

foto: Instagram/@hassanalaydrus

Lalu ada pasangan Hassan Alaydrus dan Audrey yang juga terlihat dalam acara tersebut. Audrey tampil cantik dengan kebaya yang bernuansa merah muda dengan rambut disanggul.

foto: Instagram/@husein_hadar

Ustaz Husein Ja’far Al Hadar juga hadir seorang diri. Di acara tersebut ia tampil dengan baju batik motif mega mendung berwarna biru langit.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags