1. Home
  2. »
  3. Selebritis
12 Agustus 2024 19:50

Gaya 5 seleb hadiri pernikahan Cassandra Lee, Beby Tsabina tampil anggun dengan riasan flawless

Penasaran bagaimana gaya para seleb saat menghadiri prosesi pemberkatan Cassandra Lee? Ferra Listianti

Setelah menghebohkan secara mendadak memposting fotonya dilamar sang kekasih, Ryuken Lie di Singapura, Cassandra Lee kembali membuat publik terkejut umumkan prosesi pemberkatan di gereja. Lewat unggahannya, diketahui acara sakral itu digelar pada tanggal cantik 8-8-2024.

Namun, acara tersebut dilangsungkan secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekatnya saja. Tetapi, tampak hadir sederet selebriti yang diundang untuk memeriahkan acara. termasuk, Beby Tsabina yang menjadi bridesmaid bersama Sephora Sievert.

BACA JUGA :
Setahun pacaran mantap menikah, 9 potret perjalanan cinta Cassandra Lee dan Ryuken Lie


Menjadi tamu undangan, Beby Tsabina dan Sephora Sievert tampil dengan gayanya masing-masing yang membuatnya tampak cantik dan tampan. Begitu juga dengan deretan seleb yang ikut hadir di acara tersebut. Penasaran bagaimana gaya para seleb saat menghadiri prosesi pemberkatan Cassandra Lee?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (12/8), gaya seleb saat hadiri pernikahan Cassandra Lee.

BACA JUGA :
Diam-diam telah resmi menikah, 9 momen pemberkatan Cassandra Lee dan Ryuken Lie ini digelar intimate

© instagram

Didapuk sebagai bridesmaid, Beby Tsabina tampil cantik kenakan long dress berwarna peach dengan model dress halter neck berleher V tanpa lengan.

© instagram

Sementara itu, Sephora Sievert nggak kalah menawan tampil anggun dengan long dress berwarna peach model one off shoulder. Menyempurnakan penampilannya, ia menyanggul rambut dengan riasan flawless.

© instagram

Nasya Marcella pun tampil cantik dengan dress putih model dress halter neck berleher V tanpa lengan dan rambut poni depan.

© instagram

Ciccio Manassero tampak gagah dengan setelan tuxedo hitam dipadukan kemeja putih dan dasi abu-abu.

© instagram

Kenneth Santana pun tampil tampan dengan setelan tuxedo krem dipadukan kemeja putih. Pesonanya semakin menawan dengan rambut belah tengah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags