false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 19:30

Gaya 7 seleb di pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri, tampil kompak serba putih

Momen bahagia ini diabadikan dan dibagikan pula oleh Irish di media sosial pribadinya. Dwiyana Pangesthi
Instagram/@dhiniaminarti ; Instagram/@erlyanieownerberl

Irish Bella kembali mencuri perhatian publik setelah resmi menikah pada Sabtu (19/10) dengan Haldy Sabri, seorang pengusaha asal Aceh. Pernikahan keduanya diadakan secara sederhana di kediaman Irish Bella. Momen sakral tersebut pun disaksikan oleh keluarga serta sahabat terdekat. Tak lupa, momen bahagia ini diabadikan dan dibagikan pula oleh Irish di media sosial pribadinya.

Di momen pernikahannya tersebut, Irish Bella tampil memukau mengenakan kebaya panjang berwarna hijau mint, selaras dengan kerudung dan bawahan kainnya. Sang suami juga tak kalah stylish, Haldy Sabri mengenakan beskap putih, dipadukan songket hijau mint dan celana panjang. Para sahabat artis pun hadir dengan busana serba putih yang menambah kesan elegan acara tersebut.

BACA JUGA :
Potret mesra Irish Bella dan Haldy Sabri sebelum menikah, kompak kenakan gamis


Kehadiran selebriti dengan gaya menarik dan kompak mengenakan pakaian serba putih membuat pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri semakin berkesan. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (21/10), gaya delapan seleb yang hadir di momen bahagia Irish Bella dan Haldy Sabri.


Instagram/@dhiniaminarti

Dhini Aminarti tampil anggun dengan dress panjang berwarna putih yang dihiasi ruffle, dipadukan dengan rok satin kecoklatan. Suami Dhini, Dimas Seto, terlihat rapi dalam kemeja lengan panjang putih dan celana chino coklat, membawa clutch hitam untuk melengkapi penampilannya.

Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar memilih dress panjang putih beraksen ruffle dengan detail lace di lengan dan rok. Kerudung putih yang dikenakan pun membuat penampilannya semakin ciamik. Tengku Wisnu tampil santai namun tetap menarik dengan kemeja lengan pendek putih yang bergambar geometris, dipadukan celana panjang hitam.

Instagram/@vebbypalwinta

Vebby Palwinta tampil menawan dengan outer panjang putih beraksen beads, dipadukan dress cokelat. Kerudungnya senada dengan outfit yang dikenakannya. Suaminya terlihat stylish dengan kemeja lengan panjang dan celana denim.

Instagram/@ryana_dea

Penampilan Ryana Dea menarik perhatian dengan gaya minimalis yang chic. Ia mengenakan white lace dress yang elegan, dipadukan dengan hijab syar’i dan tas berwarna cream.

Instagram/@erlyanieownerberl

Erlyanie, founder B ERL, tampil memukau dalam dress berlapis brokat berwarna putih. Gaya yang dipilihnya menunjukkan nuansa mewah namun tetap elegan.

Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq hadir dalam outfit serba putih, membuatnya terlihat anggun. Ia mengenakan atasan tunik polos yang dipadukan dengan rok panjang, serta kerudung putih instan yang menambah kesan sopan. Sonny Septian tampil casual dengan kemeja lengan panjang dan celana bahan cokelat muda.

Instagram/@marissyaichareal

Marissa Icha mencuri perhatian dengan lace dress berwarna putih yang menawan. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab lilit yang anggun dan mini leather handbag yang stylish.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags