1. Home
  2. »
  3. Selebritis
7 Agustus 2024 17:56

Gugat cerai istri usai 18 tahun menikah, ini 9 potret Andre Taulany dan Erin dari pacaran hingga kini

Pada 2021, pasangan yang menikah pada 2005 ini pernah diterpa isu perceraian. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@andreastaulany; Instagram/@erintaulany

Kabar mengejutkan datang Andre Taulany. Komedian dan presenter terkenal tersebut telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin. Gugatan ini didaftarkan sejak 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Berita perceraian ini mengagetkan publik, mengingat rumah tangga mereka selama ini dikenal harmonis. Selama hampir 19 tahun bersama, Andre dan Erin menjadi salah satu pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip miring. Keduanya selalu terlihat mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan.

BACA JUGA :
18 Tahun menikah, Andre Taulany gugat cerai istri sejak 4 April


Perjalanan cinta Andre dan Erin dimulai pada 2005. Saat itu, Andre yang dikenal sebagai playboy akhirnya memutuskan untuk menikahi Erin yang usianya terpaut 11 tahun lebih muda. Pernikahan tersebut pun kini sudah dikaruniai tiga orang anak yang beranjak dewasa.

Meski sempat diterpa isu perceraian pada 2021, pasangan ini berhasil melewatinya. Namun, belakangan ini keduanya semakin jarang memperlihatkan momen kebersamaan di media sosial. Unggahan terakhir yang menampilkan mereka berdua adalah saat menonton konser Coldplay pada November 2023.

Berikut brilio.net himpun momen kebersamaan Andre Taulany dan Erin Taulany dari berbagai sumber pada Rabu (7/8).

BACA JUGA :
16 Status WA kocak Andre Taulany ini garing tapi bikin senyum tipis, jokes bapak-bapaknya dapet banget

© Instagram/@andreastaulany

Andre dikenal sebagai playboy sebelum menikah dengan Erin. Ia berjuang keras untuk memenangkan hati Erin yang awalnya tidak tertarik padanya.

© KapanLagi.com

Perjalanan cinta mereka dimulai setelah dikenalkan oleh adik Andre. Erin awalnya mengabaikan pesan dan telepon dari Andre karena perbedaan usia yang terpaut jauh.

© KapanLagi.com

Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005 setelah Andre berhasil meyakinkan Erin dan berpacaran singkat.

© Instagram/@andreastaulany

Erin menikah muda saat masih berstatus mahasiswa. Usia mereka terpaut 11 tahun, dengan Andre lahir pada 1974 dan Erin pada 1985.

© Instagram/@andreastaulany

Pernikahan Andre dan Erin dikaruniai tiga anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

© Instagram/@erintaulany

Rumah tangga mereka pernah diterpa isu perceraian pada 2021 karena sudah jarang tampil berdua, tetapi kabar tersebut disangkal.

© Instagram/@erintaulany

Belakangan ini, Andre dan Erin semakin jarang terlihat bersama dalam unggahan media sosial.

© Instagram/@erintaulany

Pada perayaan ulang tahun Erin tahun 2022, Andre tampak hadir. Namun setelahnya, ia tidak menghadiri perayaan ulang tahun sang istri selama dua tahun berturut-turut.

© Instagram/@erintaulany

Foto terakhir mereka bersama yang tersebar di publik adalah saat menonton konser Coldplay pada November 2023.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags